Advertisement

Final Copa del Rey: Valencia Tak Perlu Takut Messi

Ahmad Baihaqi
Jum'at, 24 Mei 2019 - 21:42 WIB
Budi Cahyana
Final Copa del Rey: Valencia Tak Perlu Takut Messi Lionel Messi - Reuters/Albert Gea

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Valencia akan menghadapi Barcelona pada babak final Copa del Rey di Stadion Benito Villamarin, Minggu (26/5/2019) dini hari WIB. Asisten pelatih Valencia, Miguel Angel Angulo, meminta para pemainnya tak takut pada megabintang Barca, Lionel Messi.

Barca adalah juara bertahan dan akan tetap bertumpu pada Messi di lini depan. Messi memang tampil trengginas dalam beberapa musim terakhir, termasuk di musim ini. Dia merupakan top skorer Liga Spanyol dan sukses membawa Barca juara. Total, dia mengemas 50 gol dan 22 assist untuk Barcelona di semua ajang pada musim ini.

Advertisement

Tak hanya itu, Messi juga punya rekor mentereng saat tampil di final Copa del Rey. Penyerang berjuluk La Pulga ini sudah tampil sembilan kali tampil di final Copa del Rey dan mencatatkan enam gol. Dia pun menjadi pemain dengan gol terbanyak di lima final Copa del Rey bersama Telmo Zarra.

"Messi adalah salah satu pemain yang dapat mengubah permainan, tapi kami tidak perlu takut kepadanya," kata Angulo seperti dari efe.com, Jumat (24/5/2019).

"Saya membayangkan pelatih dan pemain akan menyaksikan ribuan video tentang bagaimana ia bermain, mengetahui bahwa mereka harus terus berusaha dan menghentikannya."

"Saat ini, kami harus fokus pada kekuatan tim kami sendiri dan tahu untuk mengelolanya selama pertandingan untuk menang," tutup Angulo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement