Advertisement

4 Pemain Manchester United yang Jadi Prioritas untuk Dilepas

Ahmad Baihaqi
Jum'at, 24 Mei 2019 - 19:32 WIB
Budi Cahyana
4 Pemain Manchester United yang Jadi Prioritas untuk Dilepas Romelu Lukaku - Reuters/Peter Powell

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Manchester United berencana merombak skuat musim depan. Empat pemain akan dilego.

Seperti dikutip dari Mirror.co.uk, Jumat (24/5/2019), empat pemain yang lebih dulu bakal dilepas MU adalah Romelu Lukaku, Juan Mata, Darmian, dan Marcos Rojo. Perlu diketahui, MU sudah lebih dulu ditinggal Ander Herrera dan Antonio Valencia yang tak memperpanjang kontraknya bersama Setan Merah.

Advertisement

Lukaku memang mendapat sorotan pada musim lalu. Sempat melejit pada pertengahan musim, striker asal Belgia itu kembali melempem tak lama setelahnya. Lukaku tercatat menjadi 15 kali dari total 29 pertandingan bersama pelatih Ole Gunnar Solskjaer.

Solskjaer pun disebut-sebut lebih memilih Marcus Rashford sebagai andalan di lini depan MU. Lukaku sendiri sempat mengindikasikan bakal hengkang dari MU jika gagal ke Liga Champions. Nah, MU cuma mampu finis di peringkat keenam Liga Inggris yang artinya akan bermain di Liga Europa musim depan. Sejauh ini, Lukaku dikaitkan dengan Inter Milan.

Pemain kedua yang sidap dilepas MU adalah Juan Mata. Mata sebenarnya masih diinginkan Solskjaer. Namun, gelandang asal Spanyol itu tak kunjung memperpanjang kontrak. Padahal, kontyraknya bakal habis musim panas ini.

Kemudian ada Marcos Rojo. Bek asal Argentina itu sempat menunjukkan permainan apik beberapa musim lalu, namun lebih banyak cedera. Akibatnya, dia pun kerap menjadi penghangat bangku cadangan musim ini. MU kabarnya tak ragu untuk melepas Rojo karena tak memberikan kontribusi signifikan.

Nama terakhir yang bakal dilepas adalah Darmian. Bek asal Italia itu nyaris tak terlihat di lapangan musim ini. Darmian hanya dimainkan sebanyak tujuh kali pada musim ini. Tak ayal, dia santer diberitakan bakal dilepas MU pada musim panas ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jadwal Proliga 2024 Kamis 24 April, Pertandingan Pertama LavAni vs Garuda Jaya

Olahraga
| Kamis, 25 April 2024, 09:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement