PSIM Tak Tertarik Datangkan Fabiano Beltrame

Fabiano Beltrame - persib.co.id
22 Mei 2019 21:57 WIB Jumali Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JOGJA—PSIM Jogja tidak tertarik mendatangkan bek yang sedang menjalani proses naturalisasi Fabiano Beltrame untuk menghadapi Liga 2 2019.

Pemain kelahiran Brasil itu masih berstatus pemain Persib, tetapi tidak didaftarkan ke operator Liga 1 dan akan dipinjamkan ke klub Liga 2..

“Saya tidak tertarik dengannya. Apalagi dia hanya dipinjamkan oleh Persib Bandung ke tim Liga 2 selama setengah musim. Dia dipinjamkan Persib karena sampai sekarang proses naturalisasi belum mendapatkan keabsahan, nanti jika sudah WNI dia akan kembali ke Persib pada putaran kedua,” kata pelatih PSIM Jogja Vladimir Vujovic kepada Harian Jogja, Rabu (22/5/2019) siang.

“Saya butuh pemain yang ada dari awal sampai akhir kompetisi. Saya butuh pemain yang bisa menyatu dengan tim dan sama-sama bekerja bersama tim.”

Vlado saat ini masih fokus memperbaiki strategi dan menyiapkan tim untuk Liga 2 2019. Seusai menjalani pemusatan latihan di Bukit Hambalang, Sentul, Bogor, pemain PSIM Jogja mulai Rabu (22/5/2019) menjalani latihan di Jogja. Mereka terus digembleng strategi dan fisik jelang laga uji coba melawan Timnas U-23 di Stadion Sultan Agung Bantul, 2 Juni mendatang.

“Kami perbaiki semua. Kesabaran pemain saat memegang dan mengusai bola. Tempo permainan juga. Semua yang masih kurang saat uji coba melawan Cilegon United wajib kami benahi,” ucap Vlado.