Advertisement

PSIM Tak Tertarik Datangkan Fabiano Beltrame

Jumali
Rabu, 22 Mei 2019 - 21:57 WIB
Budi Cahyana
PSIM Tak Tertarik Datangkan Fabiano Beltrame Fabiano Beltrame - persib.co.id

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—PSIM Jogja tidak tertarik mendatangkan bek yang sedang menjalani proses naturalisasi Fabiano Beltrame untuk menghadapi Liga 2 2019.

Pemain kelahiran Brasil itu masih berstatus pemain Persib, tetapi tidak didaftarkan ke operator Liga 1 dan akan dipinjamkan ke klub Liga 2..

Advertisement

“Saya tidak tertarik dengannya. Apalagi dia hanya dipinjamkan oleh Persib Bandung ke tim Liga 2 selama setengah musim. Dia dipinjamkan Persib karena sampai sekarang proses naturalisasi belum mendapatkan keabsahan, nanti jika sudah WNI dia akan kembali ke Persib pada putaran kedua,” kata pelatih PSIM Jogja Vladimir Vujovic kepada Harian Jogja, Rabu (22/5/2019) siang.

“Saya butuh pemain yang ada dari awal sampai akhir kompetisi. Saya butuh pemain yang bisa menyatu dengan tim dan sama-sama bekerja bersama tim.”

Vlado saat ini masih fokus memperbaiki strategi dan menyiapkan tim untuk Liga 2 2019. Seusai menjalani pemusatan latihan di Bukit Hambalang, Sentul, Bogor, pemain PSIM Jogja mulai Rabu (22/5/2019) menjalani latihan di Jogja. Mereka terus digembleng strategi dan fisik jelang laga uji coba melawan Timnas U-23 di Stadion Sultan Agung Bantul, 2 Juni mendatang.

“Kami perbaiki semua. Kesabaran pemain saat memegang dan mengusai bola. Tempo permainan juga. Semua yang masih kurang saat uji coba melawan Cilegon United wajib kami benahi,” ucap Vlado.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement