Advertisement

Manchester United Kembali Gagal Dapatkan Koulibaly

Ahmad Baihaqi
Selasa, 21 Mei 2019 - 22:57 WIB
Budi Cahyana
Manchester United Kembali Gagal Dapatkan Koulibaly Kalidou Koulibaly - Reuters/Ciro De Luca

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA  - Bek tengah Napoli Kalidou Koulibaly sudah lama menjadi incaran Manchester United. Namun, pemain Senegal tersebut tak akan dijual  Partenopei.

Ketertarikan MU terhadap Koulibaly memang bukan hal yang baru. Setan Merah tengah membidik seorang bek tangguh untuk memperkuat lini belakang yang rapuh sejak beberapa musim terakhir. Mereka sudah dikaitkan dengan Napoli sejak musim panas lalu.

Advertisement

Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis sempat menyatakan ada tawaran fantastis dari klub Inggris bernilai 100 juta euro atau setara dengan Rp1,6 triliun. Namun tawaran itu ditolak. Meski De Laurentiis tak menyebut klub Inggris itu, namun sejumlah kalangan meyakini klub itu adalah MU.

Kini MU kembali dikaitkan dengan Koulibaly pada musim panas ini. Terlebih, pertahanan MU terbilang rapuh selain lini depan juga tumpul. Akibat rapuhnya pertahanan itu, MU cuma mampu finis di peringkat keenam klasemen akhir Liga Premier Inggris.

Dikutip dari dailymail.co.uk, Selasa (21/5/2019), MU sudah mengajukan tawaran lagi kepada Napoli untuk Koulibaly. Kali ini, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu menaikkan tawarannya menjadi 110 juta euro atau setara dengan Rp1,77 triliun. Tapi lagi-lagi Napolu menolaknya.

Koulibaly memang tampil apik musim ini. Dimainkan sebanyak 48 kali di semua kompetisi, Koulibaly mencetak dua gol dan dua assist. Dia juga mendapatkan penghargaan bek terbaik Serie A di musim ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Proliga Hari Pertama, Jakarta Pertamina Enduro Kalahkan Bandung BJB

Olahraga
| Jum'at, 26 April 2024, 10:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement