Advertisement

Coutinho dan Dembele Terancam Absen di Final Copa del Rey

Ahmad Baihaqi
Selasa, 21 Mei 2019 - 23:07 WIB
Budi Cahyana
Coutinho dan Dembele Terancam Absen di Final Copa del Rey Ousmane Dembele - Reuters/Sergio Perez

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Barcelona terancam tak bisa memainkan dua penyerangnya, Philippe Coutinho dan Ousmane Dembele, pada final Copa del Rey melawan Valencia di Stadion Benito Villamarin, 25 Mei 2019.

Jika berhasil memenangi laga ini, Barca akan merengkuh dua gelar. Sebelumnya, pasukan Ernesto Valverde itu sukses menjuarai Liga Spanyol. Namun, misi Barca untuk meraih dua gelar domestik dipastikan tidak mudah. Pasalnya, Valencia tengah dalam kondisi percaya diri usai memastikan finis empat besar. Selain itu, Barca juga masih diterpa badai cedera.

Advertisement

Dua pemain mereka Coutinho dan Dembele terancam tak bisa dimainkan karena masih berjibaku di ruang perawatan. Coutinho mengalami cedera hamstring usai kemenangan atas Getafe pekan lalu, sementara masalah serupa sudah dialami Dembele sejak awal bulan.

"Kami mengalami sedikit masalah di posisi tertentu dan kami akan lihat apakah para pemain itu akan cepat pulih," kata Valverde seperti dikutip dari Sportskeeda, Senin (20/5/2019).

"Ter Stegen bakal tampil. Saya tidak tahu bagaimana dengan Coutinho dan Dembele sepertinya tidak akan tampil. Kita lihat dulu nanti kondisi Arthur," imbuhnya.

"Dia mendapat masalah cedera selama 2-3 bulan dan dia butuh istirahat. Sebenarnya bisa saja sejak sebulan lalu atau sebelumnya, tapi baru terjadi sekarang. Saya tidak tahu apakah dia bisa dimainkan," tutup Valverde.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement