Advertisement

Real Madrid Menutup Musim dengan Kekalahan di Santiago Bernabeu

Newswire
Minggu, 19 Mei 2019 - 21:17 WIB
Budi Cahyana
Real Madrid Menutup Musim dengan Kekalahan di Santiago Bernabeu Real Betis saat merayakan go kedua melawan Real Madrid - Reuters/Juan Medina

Advertisement

Harianjogja.comm JOGJA - Real Madrid menutup La Liga 2018-2019 dengan kekalahan memalukan 0-2 dari Real Betis 0-2 di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Minggu (19/5/2019).

Hasil ini tidak mempengaruhi Madrid di peringkat ketiga klasemen dengan mengoleksi 67 poin. Namun bagi Betis, kemenangan ini mengembalikannya di peringkat 10 klasemen La Liga.

Advertisement

Dengan hasil tersebut Real Madrid menutup musim dengan dua kekalahan beruntun di bawah asuhan Zinedine Zidane. Selama kembali menduduki kursi pelatih kepala sejak 12 Maret 2019, Zidane mendapat hasil menang 5 kali, imbang 2 kali dan 4 kekalahan.

Madrid sebenarnya bisa unggul lebih dulu melawan Betis saat Karim Benzema mendapat bola liar sapuan Francis di dalam kotak penalti pada menit ke-34. Namun, bolasepakannya membentur tiang gawang.

Pada menit ke-61 Loren Moron membawa Betis unggul ketika berhasil lolos dari pengawalan saat menyambut umpan silang Andres Guardado dan menjebol gawang Keylor Navas.

Navas juga harus berupaya membendung tembakan jarak jauh Giovani Lo Celso pada menit ke-68.

Namun ia tak bisa berbuat banyak ketika Jese Rodriguez yang baru masuk pada menit ke-67 menggantikan Wilfrid Kaptoum berdiri bebas untuk melepaskan tembakan keras menyambut umpan tarik Junior Firpo. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Megawati Bidik Gelar Juara Proliga 2024

Olahraga
| Minggu, 21 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement