Lawan Persib Malam Ini, Persipura Tanpa Conteh & Samassa

Mamadou Samassa - Transfermarkt
18 Mei 2019 09:07 WIB Newswire Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JAYAPURA—Persipura Jayapura tidak akan diperkuat gelandang Ibrahim Conteh dan penyerang Mamadou Samassa melakoni laga perdana Liga 1 melawan tuan rumah Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (18/5/2019) malam ini pukul 20.30 WIB.

Asisten Manajer Persipura Jayapura Bento Madubun mengatakan Conteh masih harus menjalani hukuman dua kali larangan bermain. Musim lalu, Conteh memperkuat PSIS Semarang.

“Kalau Mamadou, menurut pelatih, diragukan tampil karena baru bergabung bersama tim,” katanya dikutip Antara, Jumat (17/5/2019).

Guna menghadapi Liga I Indonesia musim 2019, Mutiara Hitam menjalani pemusatan latihan di Magelang, Jawa Tengah dan sempat melakoni sejumlah uji coba.

Dalam laga persahabatan melawan PSS Sleman pada pekan lalu, skuat asuhan Luciano Leandro menang 2-0 Dua gol kemenangan tim yang bermarkas di stadion Mandala Kota Jayapura itu dicetak oleh Titus Bonay dan Boaz Solossa.

Hasil tersebut, membuat publik Kota Jayapura dan Papua serta Persipuramania meyakini tim kebanggaan mereka telah siap menghadapi musim 2019.

“Intinya kami minta dukungan doa agar tim Persipura Jayapura bisa meraih kemenangan demi kemenangan pada musim ini,” ucap Bento.

Sumber : Antara