Advertisement

Lawan Persib Malam Ini, Persipura Tanpa Conteh & Samassa

Newswire
Sabtu, 18 Mei 2019 - 09:07 WIB
Budi Cahyana
Lawan Persib Malam Ini, Persipura Tanpa Conteh & Samassa Mamadou Samassa - Transfermarkt

Advertisement

Harianjogja.com, JAYAPURA—Persipura Jayapura tidak akan diperkuat gelandang Ibrahim Conteh dan penyerang Mamadou Samassa melakoni laga perdana Liga 1 melawan tuan rumah Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (18/5/2019) malam ini pukul 20.30 WIB.

Asisten Manajer Persipura Jayapura Bento Madubun mengatakan Conteh masih harus menjalani hukuman dua kali larangan bermain. Musim lalu, Conteh memperkuat PSIS Semarang.

Advertisement

“Kalau Mamadou, menurut pelatih, diragukan tampil karena baru bergabung bersama tim,” katanya dikutip Antara, Jumat (17/5/2019).

Guna menghadapi Liga I Indonesia musim 2019, Mutiara Hitam menjalani pemusatan latihan di Magelang, Jawa Tengah dan sempat melakoni sejumlah uji coba.

Dalam laga persahabatan melawan PSS Sleman pada pekan lalu, skuat asuhan Luciano Leandro menang 2-0 Dua gol kemenangan tim yang bermarkas di stadion Mandala Kota Jayapura itu dicetak oleh Titus Bonay dan Boaz Solossa.

Hasil tersebut, membuat publik Kota Jayapura dan Papua serta Persipuramania meyakini tim kebanggaan mereka telah siap menghadapi musim 2019.

“Intinya kami minta dukungan doa agar tim Persipura Jayapura bisa meraih kemenangan demi kemenangan pada musim ini,” ucap Bento.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jogja Tuan Rumah Superchallenge Supermoto 2024, Catat Tanggalnya

Olahraga
| Sabtu, 20 April 2024, 05:47 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement