Real Madrid Sudah Sangat Dekat untuk Dapatkan Luka Jovic

Luka Jovic - Reuters/Ralph Orlowski
17 Mei 2019 20:12 WIB Budi Cahyana Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Real Madrid sudah bernegosiasi dengan Eintracht Frankfurt untuk mendatangkan striker Serbia Luka Jovic.

Sebagaimana dikutup Football Espana, Madrid menginginkan Jovic dengan harga 50 juta euro, sedangkan Frankfurt meminta 70 juta euro. Guna menambal perbedaan harha tersebut, Los Blancos menawarkan bek muda Jesus Vallejo dan striker Raul de Tomas sebagai bagian dari kesepakatan. Luka Jovic melesat musim ini dengan mencetak 17 gol dari 24 penampilan sebagai starter di Bundesliga. Jovic juga mencetak 10 gol di Liga Europa dan menjadi top scorer bareng striker Chelsea Olivier Giroud.

Di Madrid, striker 21 tahun ini bisa menggusur posisi Karim Benzema atau menjadi pelapis masa depan striker Prancis tersebut.

“Kemungkinan Jovic pindah ke Madrid sangat besar. Sebenarnya kami ingin menahannya di sini, tetapi jika klub sebesar Madrid menginginkannya, tentu kami tak bisa menolak,” ujar Direktur Olahraga Eintracht Frankfurt, Fredi Bobic, beberapa waktu lalu.

Jovic sebenarnya berstatus pinjaman dari Benfica. Namun, bulan lalu Frankfurt mempermanenkannya dengan mahar 8 juta euro. Benfica akan mendapat jatah 30% dari nilai transfer Jovic ke Madrid.