Advertisement

Djanur Tak Kecewa meski Persebaya Kalah karena Pemain Tampil Bagus

Ahmad Baihaqi
Jum'at, 17 Mei 2019 - 18:02 WIB
Budi Cahyana
Djanur Tak Kecewa meski Persebaya Kalah karena Pemain Tampil Bagus Bali United versus Persebaya Surabaya - liga/indonesia.id

Advertisement

Harianjo.com, GIANYAR - Persebaya Surabaya kalah 1-2 pada laga pekan pertama Liga 1 melawan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (16/5/2019) malam. Pelatih Persebaya, Djajang Nurdjaman (Djanur), tak terlalu kecewa karena pemainnya tampil dengan baik.

Persebaya tertinggal lebih dulu setelah Ilija Spasojevic membobol gawang Miswar Saputra pada menit ke-14. Persebaya lantas membalas di menit ke-31 berkat gol M. Syaifudin. Bali United kembali unggul pada babak kedua tepatnya pada menit ke-49. Paulo Sergio melepaskan tembakan keras yang gagal diantisipasi kiper Persebaya.

Advertisement

Djajang tak terlalu kecewa dengan kekalahan yang didapat anak asuhnya pada laga perdana Liga 1. Menurutnya, Hansamu Yama dkk. telah memberikan perlawanan sengit kepada tuan rumah. Dia juga sudah mengevaluasi terkait kebobolan dua gol di awal-awal pertandingan.

"Saya apresiasi para pemain, langsung in dalam pertandingan. Cuma sayang dua gol yang tercipta ke kami persoalan konentrasi. Ini danger time, di awal laga. Ini yang akan kami evaluasi," terang pelatih yang akrab disapa Djanur ini seperti dilansir liga-indonesia.id.

"Saya apresiasi pemain yang menggantikannya. Ini bukan persolan skema tapi lebih soal konsentrasi saja. Mudah-mudahan di laga berikutnya kami bisa raih poin sehingga bisa lebih percaya diri," katanya lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

PLN Mobile Proliga 2024 di Yogyakarta Resmi Dibuka, Jakarta Elektrik PLN Siap Berlaga

Olahraga
| Jum'at, 26 April 2024, 13:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement