Advertisement

Imbangi Borneo FC Berkat Gol Injury Time, Bhayangkara FC Puas

Newswire
Jum'at, 17 Mei 2019 - 17:02 WIB
Budi Cahyana
Imbangi Borneo FC Berkat Gol Injury Time, Bhayangkara FC Puas Bhayangkara FC - Antara/Wahyu Putro

Advertisement

Harianjogja.com, SAMARINDA—Pelatih Bhayangkara FC Alfredo Vera puas dengan penampilan para pemainnya yang menahan imbang 1-1 tuan rumah Borneo FC pada pertandingan pekan pertama Liga 1 2019 di Stadion Aji Imbut, Kutai Kartangera, Kalimantan Timur, Kamis (16/5/2019) malam.

Menurut Alfredo, Borneo FC merupakan tim kuat sehingga pemainnya harus bekerja ekstra keras sepanjang pertandingan.

Advertisement

“Kami sempat ketinggalan gol hingga menit akhir, beruntung pemain kami bisa membalas gol di injury time,” ucap Alfredo seusai pertandingan.

Alfredo mengakui para pemainnya mampu menjalankan taktik dan strategi dengan sempurna, meskipun tuan rumah Bornoe FC lebih unggul dalam penguasaan bola.

“Babak pertama pertandingan berjalan cukup imbang, tetapi memasuki babak kedua tim kami sempat lengah sehingga bisa kecolongan, beruntung di akhir pertandingan kami bisa membalas ketertinggalan dan mampu membawa pulang satu poin,” ujar dia.

Striker Bhayangkara FC Herman Dzumafo mengatakan hasil imbang menjadi hasil terbaik bagi timnya pada laga kali ini.

“Memang ini pertandingan perdana, dan dimainkan pada malam hari, cukup terasa berat bagi kami di lapangan, tapi kami bersyukur bisa membawa pulang poin,” ujar Dzumafo.

Sementara itu, Pelatih Borneo FC Mario Gomez mengatakan para pemainya sedikit lengah memasuki menit terakhir, sehingga hasil sempurna yang sudah dalam genggaman akhir lepas dan gagal menorehkan tiga poin.

“Anak- anak sudah bermain maksimal, hasil yang kurang memuaskan, namun harus segera kita lupakan dan fokus menatap laga selanjutnya menghadapi Arema,” tuturnya.

Kiper Borneo FC Nadeo Agriwinata mengatakan ia dan rekan-rekannya telah berjuang maksimal sepanjang pertandingan, tetapi sayangnya kemenangan gagal diwujudkan.

“Bagi saya ini pelajaran berharga, semoga pada laga selanjutnya kami bisa tampil lebih baik lagi dan bisa meraih kemenangan,” katanya.

Borneo FC nyaris meraih poin sempurna, setelah berhasil unggul 1-0 melalui Mathias Conti pada menit 57, dan skor tersebut bertahan hingga menit ke-90 waktu pertandingan normal.

Sayangnya di menit ke-92, pemain Bhayangkara FC, R Fergonzi mampu menyarangkan bola ke Gawang Nadeo Agriwinata, dan mengakhiri pertandingan dengan skor imbang 1-1. Hasil imbang ini menempatkan Bhayangkara FC di peringkat keempat klasemen dengan poin satu. Adapun Borneo FC berada satu tingkat di bawahnya dengan poin yang sama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

PLN Mobile Proliga 2024 di Yogyakarta Resmi Dibuka, Jakarta Elektrik PLN Siap Berlaga

Olahraga
| Jum'at, 26 April 2024, 13:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement