Belasan Pemain Masuk Daftar Jual Real Madrid

Gareth Bale - Reuters
16 Mei 2019 21:12 WIB Budi Cahyana Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Real Madrid akan cuci gudang di akhir musim ini. Setidaknya 13 pemain menuju pintu keluar karena tak masuk dalam rencana Zinedine Zidane.

Menurut laporan Marca, sebagaimana dikutip Footbal Espana, Kamis (16/5/2019), tiga dari 13 nama yang paling menonjol yang akan hengkang dari Santiago Bernabeu adalah Gareth Bale, Keylor Navas, dan Dani Ceballos. Bale sudah sejak lama tidak akur dengan Zidane, Navas tak mungkin menggusur Thibaut Courtouis, sedangkan Dani Ceballos gagal memenuhi ekspektasi sebagai gelandang utama Los Blancos.

Gelandang bertahan Marcos Llorente dan Sergio Reguilon juga tak masuk dalam kema Zidane. Llorente tidak hbisa bersaing dengan Casemiro, sedangkan Reguilon yang menjadi bek kiri utama di rezim Santiago Solari bukan pemain kesukaan Zidane.

Nama-nama lain yang akan didepak adalah bek tengah Jesus Vallejo, James Rodriguez yang kembali dari masa peminjaman di Bayern Munchen, Mateo Kovacic, Theo Hernandez, Borja Mayoral, Oscar, Raul de Tomas, Martin Odegaard.

Adapun pemain lain yang tidak masuk daftar jual tetapi bisa dilepas asal klub penawar menyediakan harga yang dikehendaki Madrid adalah Mariano Diaz, Brahim Diaz, Isco, dan Lucas Vazquez.