Atletico Tawari Dybala Gaji Rp145,7 Miliar per Musim

Paulo Dybala - Reuters/Alberto Lingria
16 Mei 2019 18:22 WIB Budi Cahyana Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Atletico Madrid mulai membuka negosiasi untuk memboyong Paulo Dybala dari Juventus ke Wanda Metropolitano. Dybala sudah tidak bahagia di Juventus karena tergusur ke bangku cadangan selepas kedatangan Cristiano Ronaldo.

Dybala diproyeksikan sebagai pengganti Antoine Griezmann yang akan hengkang akhir musim ini. Menurut laporan media Italia, Gazzetta dello Sport sangat serius mendatangkan Dybala. Perwakilan klub sudha berbicara dengan Gustavo Dybala, saudara Dybala.

Atletico menawarkan kontrak lima tahun dengan gaji 9 juta euro (setara Rp145,7 miliar) per musim ditambah bonus.

Gustavo mengatakan saudaranya punya peluang sangat besar meninggalkan Juventus karena butuh perubahan. Menurut dia, banyak pemain Juventus yang tak nyaman di bawah kepelatihan Massimiliano Allegri.

Dybala selalu menjadi tumpuan Juventus sejak hijrah dari Palermo pada 2015. Namun, setelah kedatangan Cristiano Ronaldo awal musim ini, Dybala tergusur ke bangku cadangan.

“Dia tidak bahagia di Juventus. Tak hanya Paulo yang tidak bahagia, tetapi banyak pemain lain yang merasakan hal yang sama. Tidak hanya satu orang yang akan pergi dari Juventus akhir musim nanti,” kata Gustavo dikutip Football Italia, Kamis (16/5/2019).

Gustavo menegaskan Paulo Dybala tidak bermasalah dengan Ronaldo, tetapi Allegri.

“Cristiano adalah pribadi yang luar biasa dan tidak punya masalah dengan saudara saya. Tetapi mereka bermin di posisi yang sama.”