Advertisement

PSS Vs Arema FC: Skor Sementara 1-1, Laga Dihentikan Sementara karena Keributan di Tribune

Budi Cahyana
Rabu, 15 Mei 2019 - 21:17 WIB
Budi Cahyana
PSS Vs Arema FC: Skor Sementara 1-1, Laga Dihentikan Sementara karena Keributan di Tribune Brian Ferreira - Instagram PSS

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN - PSS Sleman bermain sangat gigih pada laga pembuka Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, melawan Arema FC dan untuk sementara, hingga babak pertama ditangguhkan, skor masih imbang 1-1.

Pertandingan dimulai pukul 20.30 WIB dan sahibulbait langsung mengambil inisiatif serangan. Ketika laga baru berjalan satu menit, playmaker Brian Ferreira merangsek ke kotak penalti Arema FC. Lajunya dihentikan tekel bek asal Brasil Arthur Cunha. PSS pun mendapat hadiah tendangan sudut. Gelandang Haris Tuharea mengirim bola umpan lambung yang langsung disambar dengan tendangan voli Brian Ferreira yang menjebol gawang kiper Kurniawan Kartika Ajie.

Advertisement

Arema FC yang tersengat gol cepat di menit kedua itu langsung bangkit. Makan Konate menjadi tumpuan utama serangan. Sisi kiri pertahanan PSS yang dijaga Jajang Sukmara menjadi area yang terus dieksploitasi Singo Edan. Sumber serangan Arema kebanyakan dari wilayah ini dan PSS harus membayar mahal. Dua kali Makan Konate mengancam gawang kiper Ega Rizky.

Di menit ke-29, gawang PSS Sleman jebol. Arema FC menyamakan kedudukan setelah Sylvano Comvalius yang berdiri bebas menanduk umpan lambung Dendi Santoso.  Pencetak gol terbanyak Liga 1 2017 itu berdiri bebas dan lepas dari kawalan Purwaka Yudhi serta Alphonso de La Cruz. Beberapa saat setelah gol penyama kedudukan, laga terhenti. Musababnya, terjadi keributan di tribune barat Stadion Maguwoharjo. Kapten Arema FC Hamka Hamzah dan Bupati Sleman Sri Purnomo menenangkan penonton. Tetapi imbauan mereka tidak sepenuhnya mempan. Hingga sekarang, pertandingan belum dilanjutkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Megawati Bidik Gelar Juara Proliga 2024

Olahraga
| Minggu, 21 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement