Advertisement

Liverpool Bersiap Menghadapi Final Liga Champions Layaknya Menghadapi Satu Musim Kompetisi

M. Syahran W. Lubis
Rabu, 15 Mei 2019 - 20:02 WIB
Budi Cahyana
Liverpool Bersiap Menghadapi Final Liga Champions Layaknya Menghadapi Satu Musim Kompetisi Jurgen Klopp - LiverpoolFC.com

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA  – Pelatih Liverpool Jurgen Klopp akan merancang latihan  ala pramusim selama dua pekan menjelang final Liga Champions melawan Tottenham Hotspur.

Liverpool baru saja kalah bersaing dengan Manchester City dalam perebutan gelar Liga Premier. Klub Merseyside itu kini mesti bersiap menjalani satu pertempuran terakhir musim ini menghadapi sesama tim Liga Primer Inggris Tottenham Hotspur di final Liga Champions Eropa, Minggu ( 2/6/2019) dini hari WIB di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid.

Advertisement

“Kami mempunyai dua hal dalam persiapan menghadapi [pertandingan final] Liga Champions. Pemain memiliki beberapa hari libur, kemudian kami memiliki dua pekan yang kami anggap sebagai pramusim untuk final Liga Champions,” kata pelatih berkebangsaan Jerman itu.

Terminolgi latihan pramusim  selama ini dikenal sebagai berlatih intensif untuk menjalani kompetisi penuh selama setahun.

“Kami akan melakukan itu, akan menjalankannya dengan harapan bisa memenangi pertandingan, pulang ke rumah dan orang-orang akan mendapatkan apa yang layak mereka peroleh,” lanjut eks-pelatih Mainz 05 dan Borussia Dortmund tersebut sebagaimana dilansir laman resmi klub berjuluk The Reds.

Liverpool, yang mengalahkan Barcelona untuk mencapai penampilan final Liga Champions kedua berturut-turut, sedang menuju trofi Liga Champions keenam mereka, yang akan menjadi pertama mereka di bawah Klopp.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jogja Tuan Rumah Superchallenge Supermoto 2024, Catat Tanggalnya

Olahraga
| Sabtu, 20 April 2024, 05:47 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement