Prediksi Skor Final Coppa Italia

Pemain Atalanta - Reuters/Ciro De Luca
15 Mei 2019 19:02 WIB Ahmad Baihaqi Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JOGJA - Atalanta dan Lazio akan berebut trofi Coppa Italia pada final di Stadion Olimpico, Roma, Kamis (16/5/2019) dini hari WIB.

Atalanta tampil sangat menakjubkan di musim ini. Mereka sukses menembus empat besar klasemen sementara Serie A Italia dan berpeluang tampil di Liga Champions musim depan. 

Trofi Coppa Italia akan menggaransi tiket ke Liga Europa. Hal ini yang justru akan dimanfaatkan oleh Lazio. Setelah dipastikan tak bisa finis empat besar, Lazio yang berada di posisi keenam juga masih bisa disalip rival. Oleh karenanya, gelar juara Coppa Italia akan membuat Lazio aman ke Liga Europa.

Namun, misi Lazio dipastikan tak akan mudah. Apalagi mereka kehilangan Etrit Berisha dan Jordan Lukaku yang mengalami cedera. Lazio pun akan mengandalkan Ciro Immobile sebagai ujung tombak dengan dukungan Joaquin Correa, Sergej Milinkovic-Savic, dan Luis Alberto.

Di kubu Atalanta, mereka cuma tak bisa memainkan Rafael Tobi yang mengalami cedera. Tim berjuluk La Dea ini akan tetap bertumpu pada Duvan Zapata sebagai striker utama. Dia bakal ditopang oleh Josep Ilicic dan Alejandro Gomez sebagai gelandang serang.

Whoscored mengunggulkan Atalanta dengan skor tipis 2-1.

Perkiraan susunan pemain

Atalanta (3-4-3): Gollini; Masiello, Palomino, Mancini; Castgane, Roon, Freuler, Hateboer; Gomez, Ilicic, Zapata

Lazio (4-4-2): Strakosha; Radu, Acerbi, Felipe, Marusic; Lulic, Leiva, Alberto, Milinkovic-Savic; Correa, Immobile

Sumber : JIBI/Solopos