Diminati Bayern & Spurs, Zaniolo Siap Perpanjang Kontrak di Roma

Nicolo Zaniolo - Reuters/Alberto Lingria
15 Mei 2019 16:02 WIB Budi Cahyana Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Gelandang muda AS Roma, Nicolo Zaniolo, siap memperpanjang kontrak di klubnya meski diminati banyak klub besar Eropa, seperti Bayern Munchen dan Tottenham Hotspur.

Zaniolo, 19, adalah bintang baru Il Lupi. Musim lalu, dia datang ke Olimpico sebagai bagian dari tukar guling dengan Radja Nainggolan yang menyeberang dari Roma ke Inter. Zaniolo langsung masuk skuat utama AS Roma dan tampil 35 kali di semua kompetisi.

Tottenhan Hotspur dan Bayern Munchen adalah dua klub Eropa yang kerap dikaitkan dengan Zaniolo.

“Saya masih punya kontrak empat musim dan saya senang di sini. Masa depan saya bersama AS Roma,” ujar Zaniolo dikutip Sky Sport Italia.

“Agen saya akan berunding dengan klub di akhir musim nanti. Tentu saja sangat menyenangkan apabila diminati banyak klub besar, tetapi fokus saya saat ini adalah di Roma. Saya senang bertahan di sini dan yakin dengan perpanjangan kontrak.”

Zaniolo juga merasa senang karena bisa bermain bersama Daniele De Rossi, kapten Roma yang akan meninggalkan klub pada akhir musim nanti.

“Saya berterima kasih kepadanya karena memperlakukan saya seperti anaknya sendiri,” ujar Zaniolo tentang gelandang yang berusia 17 tahun lebih tua darinya tersebut.

“Saya masih ingat, sebelum saya tiba di klub ini, dia menulis kalimat, ‘Selamat datang di keluarga baru. Saya orang tertua di sini dan sekarang Anda adalah bagian dari kami.’”

“Daniele adalah pemimpin di dalam maupun luar lapangan.”