Punya Modal Transfer Rp3,7 Triliun, Manchester City Mengincar Pemain-Pemain Ini

Manchester City - Reuters/Carl Recine
14 Mei 2019 23:47 WIB Ahmad Baihaqi Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JOGJA - Manchester City akan belanja besar-besaran untuk memperkuat tim musim depan. Manajemen klub menyiapkan 200 juta paun atau setara Rp3,7 triliun untuk berburu pemain anyar.

Musim ini, City sudah mengunci gelar Liga Premier Inggris dan Piala Liga Inggris. Mereka masih berpeluang menambah trofi lagi yakni Piala FA. Tim polesan Josep Guardiola itu lolos ke babak final dan akan menghadapi Wolverhampton Wanderers, 18 Mei 2019 mendatang. Namun, City gagal di Liga Champions, disingkirkan Tottenham Hotspur di perempat final.

City belum sekali pun mampu menaklukkan Eropa sehingga harus menambal skuat musim depan. Dikutip dari dailymail.co.uk, sederet nama top disebut menjadi incaran The Citizens.

City dikabarkan ingin mendatangkan satu bek, dua gelandang, dan satu striker dengan uang tersebut. Kapten Ajax Amsterdam Matthjis de Ligt menjadi nama teratas di daftar incaran, sayangnya De Ligt keburu dipinang Barcelona. Dua bek Leicester City Ben Chilwell dan Harry Maguire pun menjadi alternatif.

Di posisi gelandang, City dikaitkan dengan pemain Atletico Madrid, Rodrigo. Dia diproyeksikan menjadi pengganti Fernandinho yang sudah berusia 34 tahun. Selain Rodri, ada gelandang Lyon Houssem Aouar yang juga menjadi incaran.

Sementara di lini depan, City mengincar dua nama yang melejit musim ini yakni Luka Jovic (Eintracht Frankfurt) serta Joao Felix (Benfica).

Sumber : JIBI/Solopos