Advertisement

Preview Bali United vs Persebaya: Bajul Ijo Tanpa 5 Pemain Kunci

Newswire
Selasa, 14 Mei 2019 - 23:07 WIB
Budi Cahyana
Preview Bali United vs Persebaya: Bajul Ijo Tanpa 5 Pemain Kunci Gelandang Persebaya Surabaya Misbakus Solikin. - Antara/M. Risyal Hidayat

Advertisement

Harianjogja.com, SURABAYA – Persebaya Surabaya akan bermain tanpa lima pemain kunci saat menghadapi Bali United pada pekan perdana Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta di Gianyar, Bali, Kamis (16/5/2019).

“Ada beberapa pemain yang cedera dan belum bisa diturunkan saat menghadapi Bali United,” ujar pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman, Selasa (14/5/2015).

Advertisement

Kelima pemain yang dipastikan absen adalah trio gelandang Misbakus Solikin, Oktafianus Fernando dan Nelson Alom, bek Otavio Dutra, serta striker asing Amido Balde.

Balde, penyerang jangkung asal Guinea-Bisaau yang baru pertama kali bermain di Indonesia tersebut, masih bermasalah dengan administrasi sehingga belum diizinkan main.

Dutra yang menjadi pemain tak tergantikan di lini belakang Bajul Ijo harus melewatkan dua laga awalnya, yakni melawan Bali United dan Kalteng Putra karena cedera di bagian hidung saat laga uji coba melawan Persela Lamongan, Sabtu (11/5/2019).

Djanur, sapaan akrab Djadjang Nurdjaman, juga mengaku masih meragukan kondisi gelandang serang kreatifnya, Manuchehr Jalilov, yang masih dalam tahap pemulihan.

Namun, Jalilov yang pada Piala Presiden 2019 menyandang gelar salah seorang pencetak gol terbanyak itu tetap diikutsertakan ke Bali dan diharapkan mampu bermain. “Jalilov tetap saya bawa dan dia akan bermain jika dokter memberikan rekomendasi,” ucap mantan pelatih Persib Bandung dan PSMS Medan tersebut.

Djajang menilai laga melawan Bali United adalah awal yang berat, terlebih calon lawannya dihuni pemain-pemain bintang serta pelatih berkualiatas. Kendati demikian, Djanur optimistis mampu membawa pulang poin ke Surabaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Proliga Hari Pertama, Jakarta Pertamina Enduro Kalahkan Bandung BJB

Olahraga
| Jum'at, 26 April 2024, 10:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement