Advertisement

Prediksi Skor Liverpool Vs Wolverhampton

Ahmad Baihaqi
Minggu, 12 Mei 2019 - 18:37 WIB
Budi Cahyana
Prediksi Skor Liverpool Vs Wolverhampton Liverpool - Reuters/Scott Heppell

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Liverpool wajib menang atas Wolverhampton Wanderers di pekan terakhir Liga Premier Inggris, serta berharap rival mereka Manchester City terpeleset di markas Brighton & Hove Albion.

Duel Liverpool melawan Wolverhampton digelar di Anfield, Minggu (12/5/2019) pukul 21.00 WIB. Wolves tentu bukan lawan yang mudah bagi Liverpool. Selain menduduki peringkat ketujuh klasemen, Wolves juga pernah mengingkirkan The Reds di Piala FA.

Advertisement

Liverpool sendiri butuh kemenangan di laga ini. Mereka duduk di peringkat kedua klasemen sementara dengan koleksi 94 poin, tertinggal satu poin dari City. Selain kemenangan, Liverpool juga perlu City terpeleset di pekan terakhir.

Menjamu Wolves, Liverpool masih belum bisa diperkuar Roberto Firmino, Naby Keita, dan Adam Lallana yang mengalami cedera. Divock Origi kemungkinan akan dipasang sebagai ujung tombak dengan dukungan Mohamed Salah dan Sadio Mane. Sementara Giorginio Wijnaldum bakal mendukung dari lini tengah.

Di kubu Wolves, mereka bisa tampil dengan kekuatan penuh. Duet Diogo Jota dan Raul Jimenez bakal diandalkan di lini depan. Sementara Ruben Neves dan Joao Moutinho akan mendukung dari lini tengah.

Whoscored mengunggulkan Liverpool dengan skor telak 3-0.

Perkiraan susunan pemain

Liverpool (4-3-3): Alisson; Alexander-Arnold, Van Dijk, Matip, Robertson; Henderson, Fabinho, Wijnaldum; Salah, Origi, Mane

Wolverhampton Wanderers (5-4-1): Patricio; Bennett, Coady, Boly, Doherty, Jonny; Neves, Moutinho, Dendoncker, Jota; Jimenez

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Megawati Bidik Gelar Juara Proliga 2024

Olahraga
| Minggu, 21 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement