Advertisement

Prediksi Skor Brighton Vs Manchester City

Ahmad Baihaqi
Minggu, 12 Mei 2019 - 18:17 WIB
Budi Cahyana
Prediksi Skor Brighton Vs Manchester City Bek sekaligus kapten Manchester City Vincent Kompany (kanan) merayakan gol dari tendangan geledeknya ke gawang Leuicester City di Ettihad Stadium, Manchester, Senin (6/5/2019). - Reuters/Jason Cairnduff

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Manchester City melawat ke kandang Brighton & Hove Albion di Stadion Falmer pada pekan terakhir Liga Premier Inggris, Minggu (12/5/2019) pukul 21.00 WIB.

Laga ini sangat menentukan bagi City dalam perebutan geltar juara. Mereka saat ini duduk di peringkat pertama klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan koleksi 95 poin. The Citizens unggul satu poin dari Liverpool di peringkat kedua.

Advertisement

City wajib menang jika ingin mengunci gelar juara. Pasalnya, jika mereka seri atau kalah sementara di partai lainnya Liverpool menang, maka gelar juara bakal lepas. Jika terpeleset, City pun berharap Liverpool terpeleset pula. Apalagi, lawan yang dihadapi The Reds cukup kuat yakni Wolverhampton Wanderers.

City pun bakal tampil dengan skuat terbaik. Namun, mereka tak bisa memainkan Kevin De Bruyne yang mengalami cedera. Tiga pemain depan yang bakal diandalkan adalah Sergio Aguero, Raheem Sterling, dan Bernardo Silva. Ketiganya bakal ditopang David Silva di lini tengah.

Sementara itu, Brighton tak bisa memainkan Jose Izquierdo yang mengalami cedera. Mereka akan bertumpu pada Glenn Murray di lini depan. Sementara Solly March dan Anthony Konckaert akan mengancam dari sisi sayap.

Whoscored mengunggulkan Manchester City menang 2-0.

Perkiraan susunan pemain

Brighton & Hove Albion (4-4-2): Ryan; Bernardo, Dunk, Duffy, Bruno; March, Konckaert, Stephens, Bissouma; Grab, Murray

Manchester City (4-3-3): Ederson; Walker, Kompany, Laporte, Zinchenko; Gundogan, David Silva, Foden, Bernardo Silva, Aguero, Sterling

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jadwal Proliga 2024 Kamis 24 April, Pertandingan Pertama LavAni vs Garuda Jaya

Olahraga
| Kamis, 25 April 2024, 09:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement