Advertisement

Performa Berubah Drastis dalam 2 Pekan, Origi Bakal Disodori Kontrak Baru

Chrisna Chaniscara
Jum'at, 10 Mei 2019 - 23:57 WIB
Budi Cahyana
Performa Berubah Drastis dalam 2 Pekan, Origi Bakal Disodori Kontrak Baru Divock Origi (kanan) dan Jordan Henderson. - Reuters/Scott Heppell

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Performa Divock Origi di leg kedua semifinal Liga Champions beberapa hari lalu mengesankan manajemen Liverpool. Setelah nasibnya sempat terombang-ambing, striker 24 tahun itu diyakini bakal segera mendapatkan perpanjangan kontrak di Anfield.

Dua pekan lalu banyak pihak menilai karier Origi di Liverpool sudah tamat. Penyerang Timnas Belgia ini memang jarang dimainkan sebagai starter. Dia juga kerap mengalami cedera yang membuat performanya kurang optimal. Namun hal tersebut berubah 180% dua pekan terakhir setelah Origi justru menjelma sebagai pahlawan bagi The Reds.

Advertisement

Momen heroik pertama terjadi ketika ia mencetak gol ke gawang Newcastle United di menit-menit akhir yang membuat tim unggul tipis 3-2. Origi kembali tampil sensasional saat mencetak dua gol ke gawang Barcelona  sehingga Liverpool lolos ke final Liga Champions musim ini. Dilansir Daily Star, Kamis (9/5/2019), manajemen Liverpool sangat senang dengan kontribusi vital yang diberikan sang striker. Mereka siap mengajukan tawaran kontrak baru untuk Origi. Laporan tersebut juga mengungkapkan bahwa Jurgen Klopp adalah sosok yang mengusulkan perpanjangan kontrak sang striker. Kontrak Origi di Anfield sendiri bakal habis Oktober 2020 mendatang.

Meski jarang memberikan kesempatan bermain, Klopp meyakini Origi bisa diandalkan di saat-saat genting. Origi memang sulit menggoyahkan tiga trisula maut The Reds yakni Mohamed Salah, Roberto Firmino dan Sadio Mane. Origi dikabarkan meminta jam bermainnya musim depan ditambah sebagai syarat perpanjangan kontrak. Dia tak ingin terus menjadi penghangat bangku cadangan Liverpool.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jogja Tuan Rumah Superchallenge Supermoto 2024, Catat Tanggalnya

Olahraga
| Sabtu, 20 April 2024, 05:47 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement