Kembali ke Persija, Marko Simic Merasa Pulang ke Rumah

Marco Simic - JIBI/bisnis.com
10 Mei 2019 16:22 WIB Newswire Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JAKARTA – Striker Marko Simic kembali memperkuat Persija setelah terbelit dugaan pelecehan seksual di Australia. Pemain kelahiran Kroasia ini menganggap Jakarta adalah rumah keduanya.

"Saya sangat senang kembali ke rumah kedua. Tidak sabar bertemu dengan rekan setim dan kembali bermain bersama Persija di depan seluruh The Jakmania," ujar Simic dalam laman resmi Persija di Jakarta, Kamis (9/5/2019).

Simic tiba di Indonesia dari Sydney, Australia, Kamis (9/5/2019) petang. Sejak Februari 2019, dia tidak dapat keluar dari Australia karena tersangkut kasus hukum dugaan pelecehan seksual.

Pemain berdarah Kroasia itu mengaku merindukan banyak hal di Jakarta, bukan cuma soal sepak bola.

"Saya sangat rindu Jakarta, terutama bermain sepak bola di sini. Saya rindu The Jakmania, rindu makanannya, kemacetannya, saya rindu semuanya seperti saya rindu rumah saya sendiri. Saya memiliki hubungan baik dengan orang-orang di sini dan saya bersyukur masih bisa diberi kesempatan untuk kembali ke Jakarta," kata Simic.

Mengenai kasus hukumnya di Australia, Marko Simic memastikan semuanya sudah selesai.

Dia bertekad menjadikan persoalan yang menimpanya itu sebagai pemicu untuk lebih baik ke depan.

"Saya bisa belajar banyak dari hal ini. Situasi itu membuat saya lebih kuat, fokus, pintar dan saya berharap tidak terjadi lagi kasus-kasus seperti ini di masa depan," tutur dia.

Simic akan bergabung latihan dengan tim Persija Jumat malam nanti.

Sumber : Antara