Tak Ada Sambutan dan Perkenalan Pemain saat PSS Launching Tim

Tim PSS Sleman berfoto bersama saat launching tim di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (9/5/2019) malam. - Harian Jogja/Jumali
09 Mei 2019 22:12 WIB Jumali Sepakbola Share :

Harianjogja.com, SLEMAN—PSS Sleman memperkenalkan skuat yang akan berlaga di Liga 1 2019, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (9/5/2019) malam.

Perkenalan skuat PSS kali ini berjalan lebih sederhana dan jauh berbeda daripada tahun sebelumnya saat mereka akan berlaga di Liga 2 2018. Tidak ada perkenalan pemain dan ofisial dan maupun tiga jersey yang akan dipakai oleh PSS pada kompetisi Liga 1 2019.

Perkenalan dimulai dengan dimatikannya lampu stadion dan secara perlahan semua pemain, ofisial dan manajemen PSS Sleman masuk ke tengah lapangan. Tidak ada sambutan yang diberikan oleh manajemen PSS Sleman ataupun perkenalan siapa saja pemain PSS musim ini.

Seusai membagikan kaus kepada para penonton yang memadati stadion Maguwoharjo, Sleman, acara perkenalan ditutup dengan doa yang dipimpin oleh salah satu komisaris PT Putra Sleman Sembada yang juga pendakwah kondang, Gus Miftah.

Seusai doa bersama, perkenalan tim dilanjutkan dengan pertandingan persahabatan melawan Persipura Jayapura.