Tak Berhenti Menangis setelah Spurs Menang, Pochettino Anggap Moura Pahlawan Super

Mauricio Pochettino - Reuters/Dylan Martinez0
09 Mei 2019 04:52 WIB Budi Cahyana Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JOGJA - Pelatih Tottenham Hotspur Mauricio Pochetthino tak berhenti menangis begitu anak asuhnya secara mengagumkan melaju ke final Liga Champions 2018-2019. The Lilywhites menang gol tandang atas Ajax Amsterdam setelah di semifinal kedua menang dramatis 3-2 berkat hattrick Lucas Moura.

Seusai pertandingan, Pochettino bersimpuh di lapangan, kemudian menangis, dan memeluk para pemain Spurs. Jurnalis BT Sport yang memiliki akses ke lapangan bahkan harus menunggu lama untuk wawancara karena Pochettino tak berhenti menangis. 

Saat diwawancarai, Pochettino sangat emosiaonal dan beberapa kali berhenti untuk mengatur napas.

"Kemenangan ini sulit dijelaskan. Masih sulit diucapkan dengan kata-kata. Terima kasih sepak bola. Terima kasih para pemain. Mereka benar-benar pahlawan dan Lucas Moura adalah pahlawan super. Babak kedua benar-benar mengagumkan. Saya ingin berterima kasih kepada penggemar dan orang-orang yang mempercayai kami. Ketika Anda bekerja dengan cinta, yang Anda rasakan bukan tekanan, melainkan kesenangan. Ini kompetisi ajaib," ucap Pochettino dikutip The Guardian.