Advertisement

Prediksi Skor Ajax Vs Tottenham Hotspur

Ginanjar Saputra
Rabu, 08 Mei 2019 - 18:32 WIB
Budi Cahyana
Prediksi Skor Ajax Vs Tottenham Hotspur Donny van de Beek (kiri) berebut bola dengan Delle Alli. - Reuters/Andrew Couldridge

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA — Ajax berbekal kemenangan kala menjamu Tottenham Hotspur pada pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions 2018-2019 di Johan Cruyff Arena, Amsterdam, Belanda, Kamis (9/5/2019) dini hari WIB. Di pertandingan pertama di London, Anak-Anak Tuhan berhasil mengalahkan The Lilywhite 1-0.

Frenkie de Jong dkk. hanya butuh hasil imbang untuk lolos ke Final Liga Champions 2018-2019. Sebaliknya, Tottenham Hotspur harus menang minimal dengan dua gol untuk lolos ke partai puncak kompetisi sepak bola paling bergengsi di Eropa tersebut.

Advertisement

Ajax akan turun dengan skuat terbaiknya. Di kubu tim tamu, Son Heung-Min yang absen pada leg pertama diprediksi akan bisa tampil fit.

Who Scored memprediksi pertandingan leg kedua Semifinal Liga Champions 2018-2019 antara Ajax dan Tottenham Hotspur akan berakhir imbang 1-1. Dengan begitu, Ajax diprediksi sebagai tim yang lolos ke partai puncak.

Prediksi Susunan Pemain
Ajax (4-3-3): Andre Onana; Joel Veltman, Daley Blind, Matthijs de Ligt, Nicolas Tagliafico ; Donny van de Beek, Frenkie de Jong, Lasse Schone; David Neres, Dusan Tadic, Hakim Ziyech.

Tottenham Hotspur (4-3-1-2): Hugo Lloris; Kieran Trippier, Toby Alderweireld, Jan Vertonghen, Danny Rose; Moussa Sissoko, Victor Wanyama, Christian Eriksen; Dele Alli; Son Heung-Min, Lucas Moura.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jogja Tuan Rumah Superchallenge Supermoto 2024, Catat Tanggalnya

Olahraga
| Sabtu, 20 April 2024, 05:47 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement