PSIM Jogja Kembali Latihan di Bogor hingga 6 Hari ke Depan

Vladimir Vujovic - Instagram PSIM Jogja Official
08 Mei 2019 19:47 WIB Budi Cahyana Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Setelah libur sepekan, para pemain PSIM Jogja berkumpul kembali dan menjalani latihan bersama di Bukit Hambalang, Bogor, Rabu (8/5/2019) sore. Mereka tetap latihan meskipun menjalani ibadah puasa.

“Latihan tetap berjalan. Karena ini bulan Ramadan, latihan kami gelar agak sore, tepatnya pukul 16.30 WIB,” kata Pelatih PSIM Jogja Vladimir Vujovic kepada Harian Jogja, Rabu (8/5/2019).

Menurut Vlado, para pemain PSIM Jogja akan menjalani peningkatan kebugaran dan mengasah penerapan formasi serta taktik. Dia mengharapkan kebugaran pemain tetap terjaga selama Ramadan dan mendekati kompetisi Liga 2 mendatang.

“Peningkatan kebugaran di tempat fitnes kami lakukan karena mereka tidak selalu dalam kondisi fit dan level optimal,” ucap Vlado.

Pemusatan latihan di Bogor akan selesai sepekan ke depan. Selanjutnya, pemain akan kembali ke Jogja dan melanjutkan latihan di Jogja di sisa waktu menjelang kick off Liga 2 2019.

“Kami disini hanya sekitar enam  hari dan setelah itu kami kembali ke Jogja serta tidak ke mana-mana. Mes dalam tahap penyempurnaan, dan kami akan segera kembali,” ucap Vlado.

Sementara, Karteker CEO PT PSIM Jaya Bambang Susanto mengungkapkan sampai saat ini perusahaan masih terus menyiapkan sarana dan prasarana untuk tim. Selain memperbaiki mes, PT PSIM Jaya juga menyiapkan sejumlah lapangan yang bakal menjadi tempat latihan PSIM Jogja. “Harapannya sebelum Lebaran, tim sudah di sini,” kata Bambang. (Jumali)