Sebelum Cetak Dua Gol, Wijnaldum Marahi Jurgen Klopp

Giorginio Wijnaldum merayakan gol saat Liverpool menghajar Barcelona 4-0 dalam pertandingan semifinal Liga Champions Rabu (8/5/2019) - REUTERS
08 Mei 2019 05:17 WIB Akhirul Anwar Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JOGJA - Gelandanb Giorginio Wijnaldum mencetak dua gol krusial saat Liverpool menghajar Barcelona dengan skor 4-0 , Rabu (8/5/2019) dini hari WIB. 

Wijnaldum mencetak gol setelah menggantikan bek Andrew Robertson pada babak kedua. Liverpool sangat yakin bisa membalikkan keadaan di kandang setelah pada leg pertama tertinggal 0-3. 

"Ini luar biasa. Setelah pertandingan di Spanyol kami percaya diri bisa mencetak empat gol dan menang dengan skor 4-0," katanya kepada BT Sport seusai pertandingan.

Sebelum pertandingan, banyak yang meragukan kemampuan Liverpool membalikkan keadaan dengan selisih empat gol. Musababnya, pemain pilar seperti Mohamed Salah dan Roberto Firmino tidak bisa tampil lantaran cedera.

"Orang di luar meragukan kami dan berpikir kamk tidak bisa melakukan ini, tetapi kami menunjukkan bahwa sesuatu mungkin terjadi di sepak bola."

Wijnaldum sempat marah kepada pelatih Liverpool Jurgen Klopp karena tidak masuk line up sejak awal. 

"Pertandingan ini sarat emosi karena saya marah kepada manajer karena dicadangkan. Saya telah melakukan sesuatu ketika saya datang dan saya senang bahwa saya bisa membantu mereka dengan dua gol." 

"Kami percaya dari awal bahwa kita bisa menang dan mengendalikan pertandingan," ujarnya.

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia