Advertisement

Setelah 9 Tahun, Diego Godin Tinggalkan Atletico

Budi Cahyana
Selasa, 07 Mei 2019 - 20:17 WIB
Budi Cahyana
Setelah 9 Tahun, Diego Godin Tinggalkan Atletico Diego Godin mengumumkan perpisahan dengan Atletico Madrid, Selasa (7/5/2019). - Reuters/Sergio Perez

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Diego Godin mengakhiri karier bersama Atletico Madrid. Bek kelahiran Uruguay tersebyy mengumumkan perpisahannya dalam jumpa pers yang emosional di Wanda Metropolitano, Madrid, Selasa (7/5/2019).

Godin yang kini berusia 33 tahun sudah sembilan musim bermain untuk Los Rojiblancos. Dia pertama kali tiba di Atletico dari Villareal pada 2010 dan sudah bermain 387 kali untuk Atletico, membantu klub Ibu Kota tersebut meraih trofi La Liga 2013-2014, dua trofi Liga Europa, serta masing-masing satu Copa del Rey, Piala Super Spanyol, dan Piala Super Eropa.

Advertisement

 Internazionale menjadi destinasi selanjutnya bagi Godin. Manchester United sebenarnya sudah berusaha merekrut Godin musim lalu, tetapi dia malah memperpanjang kontrak di Atletico.

“Saya sangat grogi, jauh loebih grogi daripada sebelum pertandingan. Saya mengundang Anda sekalian untuk memberi tahu  bahwa ini adalah hari terakhir saya bersama Atletico. Ini tidak sekadar klub untuk saya, Atletico juga menjadi keluarga dan sangat berat bagi saya untuk mengucapkan selamat tinggal,” ucap Godin dikutip goal.com.

“Kami mengucapkan selamat tinggal kepada legenda klub. Anda sudah menjadi bagian penting kejayaan klub ini. Ke mana pun Anda berlabuh, kami mengharapkan kesuksesan selalu menyertai Anda,” ujar Presiden Enrique Cerezo kepada Godin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jadwal Proliga 2024 Kamis 24 April, Pertandingan Pertama LavAni vs Garuda Jaya

Olahraga
| Kamis, 25 April 2024, 09:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement