Advertisement

Lawan Uji Coba Saat Launching Tim PSS Sleman, Ini Kata Pelatih Persipura..

Jumali
Senin, 06 Mei 2019 - 14:17 WIB
Sunartono
Lawan Uji Coba Saat Launching Tim PSS Sleman, Ini Kata Pelatih Persipura.. Logo PSS Sleman. - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, MAGELANG--Persipura Jayapura dijadwalkan bakal menjalani laga uji coba melawan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (6/5/2019) mendatang.

Laga uji coba yang sekaligus digunakan oleh PSS Sleman untuk memperkenalkan tim itu dinilai penting untuk melihat kesiapan Persipura menghadapi kompetisi Liga 1 2019, 15 Mei mendatang.

Advertisement

"Uji coba itu bagus. Apalagi PSS Sleman adalah tim kuat di Liga. Lewat uji coba ini diharapkan mampu lebih meyakinkan untuk performa pemain," kata pelatih Persipura Jayapura Luciano Leandro, Senin (6/5/2019).

Di sisi lain, Luciano mengaku mengapresiasi langkah PT Liga Indonesia Baru (LIB) yang melakukan revisi jadwal yang dinilainya menguntungkan bagi peserta kompetisi Liga 1 2019. Di mana, setiap peserta tidak langsung menjalani laga home usai menjalani laga away. Sebab, jika dipaksakan menggunakan sistem seperti itu, selain bakal menghabiskan biaya cukup tinggi, kondisi kebugaran pemain akan terkuras.

"Saya senang sekali dengan jadwal yang ada. Ini lebih bersahabat, Saya salut kepada PSSI yang bisa lihat kondisi seperti itu," lanjutnya.

Sementara disinggung mengenai Egwuatu Godstime Ouseloka, Luciano menyatakan pemain naturalisasi asal Nigeria punya kans besar gabung Persipura Jayapura. Olisa-panggilan karib Egwuatu Godstime Ouseloka telah mendapatkan rekomendasi dari Luciano untuk dikontrak oleh manajemen. Pemain berposisi bek tengah ini sudah beberapa kali dimainkan bersama Ricardo Salampessy, Andre Ribeiro dan Anis Tjoe di lini belakang Persipura pada laga uji coba.

"Dia sudah ada sama kita, sudah komunikasi. Dia sudah ada oke (rekomendasi) dari saya. Sekarang tinggal komunikasi dengan manajemen Persipura,” papar Luciano.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement