Advertisement

Uji Coba Lawan Persipura Sekalian untuk Launching Tim

Jumali
Minggu, 05 Mei 2019 - 22:57 WIB
Budi Cahyana
Uji Coba Lawan Persipura Sekalian untuk Launching Tim Logo PSS Sleman - Dok

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Manajemen PSS Sleman akan menggelar launching tim yang berlaga di Liga 1 2019 pada Rabu (10/5/2019. Peluncuran tim dibarengkan dengan laga uji coba melawan Persipura Jayapura di Stadion Maguwoharjo.

 “Nanti sekalian launching tim,” kata Manajer PSS Sleman, Retno Sukmawati, Minggu (5/5/2019) petang.

Advertisement

Laga uji coba PSS Sleman melawan Persipura Jayapura yang sempat dibatalkan akhirnya digelar. Kedua kontestan Liga 1 2019 ini akan beradu kekuatan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (8/5) malam. Sejatinya uji coba kedua kesebelasan dihelat di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (4/5/2019) lalu. Namun, pertandingan urung terlaksana karena PSS memilih uji coba melawan Persebaya.

Kemudian, uji coba melawan Persebaya yang sedianya dihelat di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, batal karena sahibulbait memilih menggelar laga uji coba melawan Persela Lamongan. PSS kemudian kembali berpaling ke Persipura.

Retno mengatakan manajemen klub masih terus berburu satu pemain U-23 untuk melengkapi kuota pemain muda yang diwajibkan PT Liga Indonesia Baru (LIB). Setiap tim Liga 1 harus memiliki tujuh pemain U-23 meski tidak harus memainkan mereka semua.

Sejauh ini PSS baru memiliki enam pemain U-23, yakni Arie Sandy, Irkham Zahrul Milla, Irsan Lestaluhu, Muhammad Sidik Saimima, Vicky Aditya, dan Arya Nugraha. Sementara aturan dari PT LIB

“Harusnya sudah lengkap [sebelum launching tim] tetapi kalau itu [pemain incaran] meleset, kami cari yang lain,” terang Retno.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement