Advertisement

Milan Skriniar Setia di Inter Milan

Chrisna Chaniscara
Minggu, 05 Mei 2019 - 07:37 WIB
Budi Cahyana
Milan Skriniar Setia di Inter Milan Milan Skriniar - Twitter

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Milan Skriniar segera menandatangani kontrak barunya di Giuseppe Meazza. Inter Milan enggan melepas Skriniar karena sang bek menjadi pemain vital di jantung pertahanan sejak didatangkan dari Sampdoria pada 2017.

Bak gayung bersambut, Skriniar pun menyatakan kesetiaannya pada La Beneamata. Pemain Timnas Slovakia ini mengaku betah di Inter dan bakal segera menandatangani kontrak baru. “Sedikit lagi [perpanjangan kontrak]. Saya yakin masa depan saya ada di sini,” ujar pemain 24 tahun itu seperti dilansir DAZN, Sabtu (4/5/2019).

Advertisement

Sebelumnya dua tim yang mendominasi kompetisi Spanyol (duopoli), Barcelona dan Real Madrid, disebut-sebut bersaing untuk mendapatkan salah satu bek terbaik Eropa tersebut. Skriniar sendiri mengklaim tak tahu menahu asal usul munculnya kabar tersebut. Dia juga menampik bertahan di Inter karena iming-iming ban kapten yang akan diberikan padanya musim depan. Saat ini posisi kapten dipegang Samir Handanovic setelah kapten sebelumnya, Mauro Icardi, terlibat intrik dengan manajemen tim. “Saya tidak memikirkan ban kapten. Saya hanya berpikir tentang bermain,” tukasnya.

Saat ini Skriniar mengaku hanya fokus untuk membawa Inter lolos ke Liga Champions musim depan. “Jika kami memenangkan tiga pertandingan, kami di sana [di Liga Champions]. Kami harus menang di Udinese [akhir pekan ini],” tutur bek setinggi 188 sentimeter tersebut. Musim ini Skriniar telah bermain 42 kali di semua kompetisi dengan sumbangan dua assist.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

PLN Mobile Proliga 2024 di Yogyakarta Resmi Dibuka, Jakarta Elektrik PLN Siap Berlaga

Olahraga
| Jum'at, 26 April 2024, 13:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement