Prediksi Skor Juventus Vs Torino

Cristiano Ronaldo (kanan) dan Emra Can. - Reuters/Alberto Lingria
03 Mei 2019 21:32 WIB Ahmad Baihaqi Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JOGJA - Juventus menjamu rival sekota mereka, Torino, pada giornata ke-35 Serie A Italia di Allianz Stadium, Sabtu (4/5/2019) dini hari WIB.

Juve sebenarnya sudah memastikan gelar juara Liga Italia. Artinya, pertandingan ini tak akan berimbas apapun pada posisi mereka di klasemen sementara. Beda halnya dengan Torino yang saat ini tengah berjuang untuk menembus zona Eropa.

Torino saat ini duduk di peringkat keenam klasemen dengan koleksi 56 poin. Andrea Belotti dkk. mengemas 14 kemenangan, 14 kali imbang, dan enam kali menelan kekalahan. Mereka butuh poin untuk bersaing mempertahankan posisi enam besar, lantaran AC Milan dan Lazio yang berada di bawahnya sudah mengancam.

Menghadapi Juve, Torino tak bisa memainkan Koffi Djidji karena cedera, serta Emiliano Moretti yang terkena hukuman akumulasi kartu. Torino akan tetap mengandalkan Andre Belotti sebagai ujung tombak. Dia akan didukung oleh Daniele Baselli dan Alez Berenguer.

Di kubu Juve, mereka tengah dihantam badai cedera. Pelatih Massimiliano Allegri dipastikan tak bisa memasang Mattia Perin, Sami Khedira, Paulo Dybala, Mario Mandzukic, Douglas Costa, Alex Sandro, Daniele Rugani, hingga Marti Caceres.

Kondisi ini membuat Juve akan memanfaatkan skuat yang ada. Cristiano Ronaldo akan diplot sebagai striker tengah dengan dukungan dari Federico Bernardeschi dan Juan Cuadrado di sisi sayap. Sementara Blaise Matuidi dan Emre Can akan mendukung dari lini tengah.

Whoscored memprediksi laga berakhir imbang dengan skor 1-1.

Perkiraan susunan pemain

Juventus: Szczesny, Spinazzola, Chiellini, Bonucci, Cancelo, Pjanic, Matuidi, Can, Bernardeschi, Cuadrado, Ronaldo

Torino: Sirigu, Izzo, Nkoulou, Bremer, Silvestri, Ansaldi, Mite, Rincon, Baselli, Berenguer, Belotti

Sumber : JIBI/Solopos