Advertisement

Demi Pembentukan Tim yang Kompetitif, PSIM Terus Berburu Klub Liga 1 untuk Uji Coba

Jumali
Kamis, 02 Mei 2019 - 18:07 WIB
Budi Cahyana
Demi Pembentukan Tim yang Kompetitif, PSIM Terus Berburu Klub Liga 1 untuk Uji Coba Pemain PSIM Jogja berebut bola dengan pemain Persipura dalam laga uji coba tertutup di Stadion Gemilang Magelang, Rabu (1/5/2019). - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—PSIM Jogja terus menggelar uji coba dengan kontestan Liga 1 2019. Setelah menjajal Persipura Jayapura di Stadion Gemilang, Magelang, Rabu (1/5/2019) sore, Laskar Mataram berencana menghadapi Bali United.

Uji coba melawan Bali United kemungkinan besar digelar pada pekan kedua Mei, sebelum kick off Liga 1 2019.

Advertisement

“Sebelum tanggal 15 Mei 2019. Tim kami ke Bali [tandang], karena mereka pasti tidak mau jauh-jauh datang ke sini karena mepetnya jadwal kompetisi,” kata Karteker CEO PT PSIM Jaya Bambang Susanto, Kamis (2/5/2019).

Manajemen sedang berkomunikasi dengan Bali United untuk memuluskan rencana tersebut. “Saat ini saya sedang komunikasi dengan Pak Pieter [Pieter Tanuri, pemilik Bali United]. Ya mungkin kami harus ke sana,” ujar Bambang.

Pelatih PSIM Jogja Vladimir Vujovic masih menunggu kejelasan tanggal uji coba dengan Bali United. Pelatih asal Montenegro ini membutuhkan banyak uji coba dengan tim Liga 1 sebagai persiapan menghadapi kompetisi.

“Kami ingin [melawan Bali United]. Saya ingin melihat perkembangan tim saat melawan tim Liga 1,” katanya.

Mantan bek Persib dan Bhayangkara FC ini mengatakan meski pada pertandingan uji coba dengan Persipura, Raymond Tauntu dan kawan-kawan kalah 0-3, dia puaa dengan permainan tim.

“Saya ingin melihat tim saya bermain seperti kemarin, dan kami akan lebih berkembang. Kami harus fokus dengan target. Sekarang kami ingin melawan tim Liga 1 dengan harapan mampu tampil lebih kuat dan lebih kompetitif di kompetisi mendatang,” terang Vlado.

Seusai menjalani uji coba dengan Persipura, saat ini tim diliburkan selama lima hari. Selain memberikan kesempatan pemain untuk beristirahat sejenak, libur ini juga bertepatan dengan awal Ramadan. Selanjutnya, Vlado belum bisa memastikan apakah tim akan kembali ke Bogor atau tetap di Jogja.

“Sekarang saya masih di Jogja dan saat ini kami masih menunggu kabar mengenai mes,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Proliga Hari Pertama, Jakarta Pertamina Enduro Kalahkan Bandung BJB

Olahraga
| Jum'at, 26 April 2024, 10:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement