Messi Menyesal karena Barcelona Semestinya Bisa Menang Lebih Besar

Lionel Messi - Reuters/Sergio Perez
02 Mei 2019 17:42 WIB Ahmad Baihaqi Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JOGJA - Barcelona menang telak atas Liverpool pada leg pertama babak semifinal Liga Champions. Kendati demikian, bintang Barca, Lionel Messi, tetap merasakan penyesalan.

Bertanding di Camp Nou, Kamis (2/5/2019) dini hari WIB, Barca menang telak 3-0 atas Liverpool. Messi memborong dua gol sementara satu gol lainnya dilesakkan oleh Luis Suarez. Kemenangan ini membuat Barca di atas angin untuk melaju ke babak final Liga Champions.

Meski begitu, Messi menyesalkan timnya yang gagal menang lebih besar. Barca memang mendapat beberapa kali peluang emas. Termasuk di menit akhir pertandingan. Saat itu, Messi memberi umpan ke Ousmane Dembele yang tinggal berhadapan dengan kiper.

Namun, eksekusi Dembele justru lemah dan membuat Alisson dengan mudah menangkap bola. Barca pun gagal menambah keunggulan. "Kesempatan terakhir dari Dembele, benar-benar peluang terbuka. Akan lebih baik menuju Anfield dengan keunggulan empat gol. Tapi, hasil ini sudah luar biasa," kata Messi seperti dikutip dari uefa.com.

"Kami sempat terbawa pada permainan tempo tinggi dengan gaya yang sangat mengandalkan fisik dari Liverpool. Kami tak terbiasa tidak menguasai penguasaan bola. Sehingga laga ini terasa makin menyulitkan. Tapi, kami tetap harus mencari cara yang terbaik untuk melewatinya," imbuhnya.

Sumber : JIBI/Solopos