Advertisement

Ini Alasan Cristian Gonzales Menerima Pinangan PSIM

Jumali
Rabu, 01 Mei 2019 - 22:37 WIB
Budi Cahyana
Ini Alasan Cristian Gonzales Menerima Pinangan PSIM Cristian Gonzales - Instagram PSIM Jogja

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Cristian Gonzales buka suara mengenai keputusannya bergabung dengan PSIM Jogja. Target promosi Liga 1, menjadi alasan utama bagi pemain kelahiran Montevideo, Uruguay ini memilih berbaju Laskar Mataram.

“Saya profesional saja. Musim kemarin saya memang bergabung dengan PSS. Sempat bergabung dengan Bogor FC, beberapa waktu lalu sebelum akhirnya ke PSIM Jogja. Saya ingin mengantar tim ini untuk lolos ke Liga 1. Tetapi, saya harus kerja keras bersama teman-teman untuk wujudkan target ini,” kata pemain yang akrab dipanggil El Loco ini kepada Harianjogja.com, Rabu (1/5/2019) malam.

Advertisement

El Loco menjalani debut bersama PSIM Jogja pada laga uji coba tertutup melawan Persipura Jayapura di Stadion Gemilang, Magelang, Rabu (1/5/2019) sore. Meski Laskar Mataram kalah 0-3 dari Mutiara Hitam, hal tersebut tidak bisa dijadikan patokan.

“Mereka kan Liga 1. Karena pertandingan sebenarnya ada di kompetisi mendatang. Saya enggak bisa jawab kalau target saya berapa cetak gol. Saya akan kerja keras bersama teman-teman untuk memenangkan pertandingan,” kata Gonzales.

Sejauh ini dirinya optimistis tak akan kesulitan menyesuaikan diri karena PSIM Jogja diperkuat sebagian besar mantan pemain Bogor FC seperti Ichsan Pratama, Rossi Noprihanis, Aditya Putra Dewa, Ahmad Hisyam Tolle, Ngurah Nanak, Tedi Berlian, Redi Rusmawan, Ade Suhendra dan Dwi Raffi Angga.

“Untuk adaptasi, alhamdulillah tidak ada masalah.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Proliga Hari Pertama, Jakarta Pertamina Enduro Kalahkan Bandung BJB

Olahraga
| Jum'at, 26 April 2024, 10:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement