Advertisement

Suarez Ingin Segera Kembali ke Anfield

Chrisna Chaniscara
Rabu, 01 Mei 2019 - 17:37 WIB
Budi Cahyana
Suarez Ingin Segera Kembali ke Anfield Luis Suarez - Reuters/Susana Vera

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Luis Suarez menghabiskan tiga setengah tahun kariernya di Liverpool. Waktu yang cukup lama itu membuatnya jatuh cinta kepada The Reds meski kini dirinya hijrah ke Negeri Spanyol bersama Barcelona.

Pada 8 Mei 2019 nanti, Suarez bakal kembali ke Anfield saat Barcelona melawat ke stadion yang membesarkan namanya itu dalam leg II semifinal Liga Champions. Ini memang kali pertama Suarez berkesempatan menjejakkan kaki di Anfield sejak hengkang ke Barca tahun 2014 lalu. Dia pun ingin momen kepulangannya itu menjadi lebih spesial dengan membawa serta istri sekaligus anak-anaknya yang terbilang jarang hadir di stadion.

Advertisement

“Saya berbicara dengan Sofi [Istri] soal pergi ke Anfield dan anak-anak berkata, kami juga pergi. Jadi, kami semua akan pergi, kecuali yang paling kecil, Lauti, yang baru berumur enam bulan,” ujar Suarez dilansir Daily Mail, Minggu (28/4/2019).

Seorang putra Suarez, Benji, diketahui sedang tumbuh menjadi seorang pemain sepak bola yang apik. Demi perkembangannya, Suarez ingin Benji menyaksikan pertandingan di Anfield sekaligus mengenal kota tempat Benji dilahirkan, Liverpool. “Dia masih sangat muda saat saya di Liverpool, tapi dia tahu Anfield adalah stadion pertama yang saya kunjungi bersamanya,” ujar striker Timnas Uruguay itu.

Saudara Benji yang bernama Delfina (Suarez menamainya dari anagram Anfield) juga menghabiskan sebagian masa kecil di Liverpool. Suarez menyebut Delfina sangat terkesan dengan sepak bola setelah melihat atmosfer Anfield. Rencana Suarez untuk Delfina tidak hanya sampai di situ.

Ia ingin menghubungi petugas klub untuk membawa Delfina ke tempat latihan Liverpool guna bertemu seorang staf kantin yang kerap merawat dirinya “Dia ingat mereka menyanyikan 'You'll Never Walk Alone' jadi bayangkan betapa berartinya ini untuk mereka,” ucap pemain yang berjuluk El Pistolero itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement