Eric Bailly Akhiri Musim Lebih Cepat

Pemain Manchester United Eric Bailly (tengah) cedera saat melawan Chelsea. - Scoresway
29 April 2019 23:27 WIB M. Syahran W. Lubis Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JOGJA – Bek Mancester United Eric Bailly harus mengakhiri musim lebih cepat. Dia kemungkinan besar akan melewatkan dua laga sisa setelah menderita cedera lutut saat bermain imbang dengan Chelsea.

Bailly memulai laga liga pertamanya sejak Februari pada Minggu (28/4/2019), tetapi harus ditarik keluar setelah bertabrakan dengan pemain Chelsea Mateo Kovacic, pinjaman dari Real Madrid, dalam lanjutan Liga Primer Inggris.

Tim besutan Ole Gunnar Solskjaer telah melalui empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi tanpa kemenangan, dan juga kehilangan Marcus Rashford karena cedera pada babak kedua saat kontra Chelsea.

Sementara tidak dapat memberikan pembaruan informasi mengenai Rashford, Solskjaer menegaskan bahwa Bailly tidak mungkin untuk bermain pada sisa musim ini.

"Cedera? Kamu bisa melihat dengan jelas bahunya [Rashford] semakin parah dan dia tidak bisa berlari dengan bebas. Eric [Bailly], saya pikir itu cedera lutut yang buruk. Saya yakin kami tidak akan melihatnya lagi musim ini. Namun, kami akan siap melawan Huddersfield Town."

Pertandingan United melawan Chelsea berakhir imbang 1 - 1. Hasil itu membuat United berada di urutan keenam klasemen sementara liga dengan 65 poin dan mematahkan harapan mereka untuk mengamankan posisi empat besar.

Mereka duduk 3 poin di belakang Chelsea yang menghuni posisi keempat dengan dua pertandingan tersisa.

Jika United gagal memperbaiki kinerjanya dalam menjalani dua laga terakhir melawan Huddersfield Town dan Cardiff City, klub berjuluk Setan Merah itu bakal gagal finis di empat besar atau zona tiket Liga Champions Eropa musim depan.

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia