Advertisement

Pintu Keluar untuk Pogba Kian Jembar

Chrisna Chaniscara
Sabtu, 27 April 2019 - 17:07 WIB
Budi Cahyana
Pintu Keluar untuk Pogba Kian Jembar Paul Pogba - Reuters/Carl Recine

Advertisement

Harianjogja.com—Paul Pogba terus dikabarkan hengkang dari Manchester United (MU) pada musim panas nanti. Media Prancis, L'Equipe, melaporkan Pogba telah berpamitan ke skuat Setan Merah.

Rumor kepindahan sang gelandang kian santer setelah agen Pogba, Mino Raiola, membatalkan pertemuan dengan MU, Jumat (26/4/2019).

Advertisement

Pertemuan itu sedianya membahas perpanjangan kontrak Pogba di Old Trafford. Namun, Football Italia menyebut Raiola mendadak berubah pikiran setelah muncul kabar ketertarikan dari Real Madrid dan Juventus atas kliennya. Musim ini Pogba tampil cukup baik dengan torehan 16 gol dan 11 asis. Catatan itu membawanya masuk dalam PFA Team of The Year.

Namun, belakangan penampilan eks pemain Juventus itu disorot setelah gagal mengangkat performa MU. Setan Merah menelan tujuh kekalahan di sembilan pertandingan terakhir. Adapun Pogba hanya menyumbang dua gol dari 12 laga terbaru dan nihil asis.

Kans Pogba hijrah ke Madrid diklaim cukup besar setelah dia sempat melontarkan pernyataan bahwa bermain di bawah arahan Zinedine Zidane adalah mimpi semua orang. Pelatih MU, Ole Gunnar Solksjaer, pun tak bisa memastikan anak asuhnya itu tetap di Old Trafford.

“Anda tak bisa menjamin apa pun di sepak bola. Tapi ya, saya rasa Paul akan ada di sini musim depan,” ujar Solksjaer dilansir bbc.com, Jumat (26/4/2019).

Solskjaer sendiri belum lama ini mengungkapkan hanya ingin mempertahankan pemain yang punya ambisi besar sukses di MU. Dia sedang memilah-milah pemain menuju musim panas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jadwal Proliga 2024 Kamis 24 April, Pertandingan Pertama LavAni vs Garuda Jaya

Olahraga
| Kamis, 25 April 2024, 09:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement