Advertisement

Madrid Ditahan Imbang, Zidane Beri Selamat kepada Getafe

M. Syahran W. Lubis
Jum'at, 26 April 2019 - 14:32 WIB
Budi Cahyana
Madrid Ditahan Imbang, Zidane Beri Selamat kepada Getafe Zinedine Zidane - Reuters/Juan Medina

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA – Real Madrid kehilangan poin untuk ketiga kalinya dalam tujuh pertandingan sejak Zinedine Zidane kembali ke kursi kepelatihan. Los Blancos ditahan imbang tanpa oleh Getafe pada pertandingan jornada ke-34 La Liga, Jumat (26/4/2019) pagi WIB di Stadion Alfonso Perez, Madrid.

Zidane memberi ucapan selamat kepada getafe atas hasil tersebut. Getafe saat ini menduduki peringkat keempat klasemen sementara dengan nilai 55, sama dengan Sevilla yang di laga lain menang telak 5 - 0 atas juru kunci Rayo Vallecano. Selisih gol Getafe kalah dibandingkan dengan Sevilla yang berada di posisi kelima, tetapi Getafe unggul head to head.

Advertisement

Getafe bukan tim unggulan dan peringkat keempat adalah pencapaian luar biasa. "Apa yang mereka lakukan musim ini sangat menakjubkan. Dengan 55 poin dan empat laga tersisa menuju akhir musim, saya haru memberi mereka ucapan selamat. Saya harap Getafe finis setinggi mungkin di klasemen akhir," ujar Zidane dikutip Football Espana, Jumat.

Pelatih Getafe Jose Bordalas enggan terburu-buru memikirkan kemungkinan finis di empat besar dan melaju ke Kualifikasi Liga Champions musim depan, apalagi nilai mereka kini sama dengan Sevilla.

"Kami hanya memikirkan pertandingan demi pertandingan. Hari ini kami bahagian bisa menahan tim sekuat Real Madrid. Di luar sana, masih ada beberapa tim yang bersaing untuk posisi empat besar dan kami hanya bisa berjanji untuk berjuang hingga akhir musim," ujar Bordalas.

Hasil imbang itu membuat Real berada di posisi ketiga dengan 15 poin di belakang pemimpin klasemen Barcelona dan enam angka dari rival sekota Atletico Madrid setelah 34 pertandingan.

Zidane kembali membuat beberapa perubahan di timnya. Madrid memmulai laga derbi itu tanpa Marcelo, Luka Modric, Toni Kroos, dan Marco Asensio. Pemain belia Brahim Diaz menunjukkan performa menawan. Sementara, penjaga gawang Keylor Navas melakukan penyelamatan ganda yang mengesankan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jadwal Proliga 2024 Kamis 24 April, Pertandingan Pertama LavAni vs Garuda Jaya

Olahraga
| Kamis, 25 April 2024, 09:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement