Advertisement

Prediksi Skor Manchester United Vs Manchester City

Ahmad Baihaqi
Rabu, 24 April 2019 - 18:52 WIB
Budi Cahyana
Prediksi Skor Manchester United Vs Manchester City Raheem Sterling - Reuters/Andrew Boyers

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Derby Manchester di Old Trafford, Kamis (25/4/2019) dini hari WIB menjadi derbi yang sangat penting untuk kedua tim. Manchester City harus menang agar peluang menjadi juara Liga Premier musim ini tetap terjaga. Adapun sahibulbait Manchester United tak boleh kehilangan poin demi tiket ke Liga Champions musim depan.

City butuh kemenangan untuk menyalip Th Reds di posisi pertama. City tertinggal dua poin dari sang pesaing. Sementara MU terlibat persaingan dalam perebutan posisi empat besar klasemen bersama Tottenham Hotspur, Chelsea, dan Arsenal. Mereka kini duduk di peringkat keenam klasemen dengan koleksi 64 poin. Setan Merah tertinggal enam poin dari Tottenham, tiga poin dari Chelsea, dan dua poin dari Arsenal.

Advertisement

Di laga ini, MU tak bisa memainkan Antonio Valencia dan Eric Bailly yang mengalami cedera. Pelatih Ole Gunnar Solskjaer kemungkinan akan mengandalkan Marcus Rashford sebagai ujung tombak. Dia akan ditopang oleh Alexis Sanchez dan Jesse Lingard.

Sementara City tak bisa memainkan Kevin De Bruyne yang tumbang karena cedera. City akan tetap mengandalkan Segio Aguero sebagai penyerang tengah dengan dukungan Raheem Sterling dan Leroy Sane dari sisi sayap. Ada pula Bernardo Silva dan David Silva yang siap mengancam dari lini tengah.

City selalu menang di 10 laga terakhir Liga Premier dan tak pernah kebobolan di tujuh laga. United juga tak terkalahkan di 14 laga terakhir Liga Premier. Tetapi moral mereka sedang buruk. United baru saja kalah 0-4 dari Everton di Goodison Park, Minggu (21/4/2019) lalu.

Tren terbaru inilah yang membuat Whoscored mengunggulkan City dengan skor telak 3-0.

Perkiraan susunan pemain

Manchester United (4-3-1-2): De Gea; Young, Lindelof, Smalling, Shaw; Matic, Pogba, McTominay; Lingard; Sanchez, Rashford

Manchester City (4-3-3): Ederson; Walker, Stones, Laporte, Mendy; Fernandinho, D. Silva, B. Silva; Sterling, Aguero, Sane

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Proliga Hari Pertama, Jakarta Pertamina Enduro Kalahkan Bandung BJB

Olahraga
| Jum'at, 26 April 2024, 10:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement