Advertisement

Prediksi Skor Tottenham Vs Brighton

Ahmad Baihaqi
Selasa, 23 April 2019 - 22:57 WIB
Budi Cahyana
Prediksi Skor Tottenham Vs Brighton Tottenham Hotspur - Reuters/Matthew Childs

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Tottenham Hotspur menjamu Brighton & Hove Albion dalam lanjutan Liga Premier Inggris di Tottenham Hotspur Stadium, Rabu (24/4/2019) dini hari WIB.

Tottenham saat ini bersaing dalam perebutan posisi di zona Liga Champions. Duduk di posisi ketiga dengan 67 poin, peringkat Tottenham ternyata belum aman. Mereka masih mungkin dikejar oleh Chelsea, Arsenal, dan Manchester United yang menguntit di belakangnya.

Advertisement

Oleh karena itu, Tottenham butuh kemenangan atas Brighton. Namun, Tottenham diprediksi tak akan mudah menaklukkan sang lawan. Pasalnya, Brighton juga butuh poin untuk terhindar dari degradasi. Brighton saat ini duduk di peringkat ke-17 dengan koleksi 34 poin.

Jelang laga ini, Tottenham punya bekal yang tak bagus. Mereka baru saja dibekuk Manchester City pada akhir pekan kemarin. Itu menjadi kekalahan ketiga dari enam laga terakhir. Sementara Brighton berbekal hasil imbang saat melawan Wolverhampton Wanderers.

Tottanham dipastikan tanpa Serge Aurier, Harry Kane, Harry Winks, dan Mousa Sissoko yang mengalami cedera. Mereka akan mengandalkan duet Son Heung-Min dan Fernando Llorente di lini depan. Keduanya bakal ditopang oleh Christian Eriksen.

Sementara itu, Brighton tak bisa memainkan Davi Propper yang cedera serta Anthony Konckaert yang terkena hukuman akibat kartu merah yang didapat. Brighton akan men gandalkan Glenn Murray sebagai ujung tombak dengan dukungan Pascal Grab sebagai gelandang serang.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan Tottenham di laga ini. The Lilywhite diprediksi bisa mengalahkan sang tamu dengan skor 2-0.

Perkiraan susunan pemain

Tottenham Hotspur: Lloris, Rose, Vertonghen, Sanchez, Trippier, Wanyama, Skipp, Dier, Eriksen, Heung-Min, Llorente

Brighton & Hove Albion: Ryan, Montoya, Duffy, Dunk, Bernardo, Stephens, Bissouma, March, Locadia, Grab, Murray

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Petenis Serbia Djokovic Raih Penghargaan Olahragawan Terbaik Dunia

Olahraga
| Selasa, 23 April 2024, 09:17 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement