Advertisement

Bagi Zidane, Benzema adalah Striker Terbaik di Dunia

Ahmad Baihaqi
Senin, 22 April 2019 - 22:27 WIB
Budi Cahyana
Bagi Zidane, Benzema adalah Striker Terbaik di Dunia Karim Benzema - Reuters/Susana Vera

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Zinedine Zidane memuji kompatriotnya, Karim Benzema, setinggi langit. Benzema baru saja menjadi aktor kemenangan Real Madrid atas Athletic Bilbao pada jornada ke-33 La Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Minggu (22/4/2019) malam WIB.

Madrid mencukur Bilbao dengan skor 3-0 dan Benzema mencetak hattrick masing-masing pada menit ke-47, ke-76, dan ke-90. Tambahan tiga gol itu membuat Benzema kini telah mengoleksi 21 gol di Liga Spanyol dan total 30 gol di semua ajang.

Advertisement

Catatan itu seakan membuktikan Benzema masih layak diandalkan oleh Madrid. Striker 31 tahun itu memang sempat mendapat sorotan saat Madrid jeblok, dan dianggap gagal menggantikan peran Cristiano Ronaldo sebagai mesin gol.

"Saya tahu Benzema pemain seperti apa, semua orang mengetahuinya. Jumlah gol yang dia cetak sangat luar biasa. Apa yang dia lakukan di sini, dan fakta bahwa dia hanya butuh dua gol lagi untuk melampaui rekor gol terbaik dalam satu musim, membuktikan segalanya," kata Zidane sepoerti dikutip dari Reuters, Senin (22/4/2019).

"Semua orang boleh punya opini soal pemain nomor 9 terbaik di dunia. Tapi bagi saya orang itu adalah Karim. Dia percaya diri, mengerti tiap pemain bisa berkembang, dan itu hebat. Apa yang dia lakukan tak mengejutkan saya," imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jadwal Proliga 2024 Kamis 24 April, Pertandingan Pertama LavAni vs Garuda Jaya

Olahraga
| Kamis, 25 April 2024, 09:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement