Advertisement

PSIM Terus Bernegosiasi dengan Bogor FC untuk Gaet Cristian Gonzales

Jumali
Senin, 22 April 2019 - 17:07 WIB
Bhekti Suryani
PSIM Terus Bernegosiasi dengan Bogor FC untuk Gaet Cristian Gonzales Cristian Gonzales - Instagram Bogor FC

Advertisement

Harianjogja.com, BOGOR -  Cristian Gonzales, mesin gol yang membawa PSS Sleman menjuarai Liga 2 2018 berpeluang bergabung dengan Laskar Mataram pada Liga 2 2019.

Cristian Gonzales terlihat berbaju PSIM Jogja pada laga uji coba Laskar Mataram melawan Jakarta United di Bukit Hambalang, Bogor, Minggu (21/4/2019). El Loco, julukan Cristian Gonzales, dimainkan bersama dengan Ngurah Nanak dan beberapa pemain PSIM Jogja lainnya di babak pertama.

Advertisement

CEO PT PSIM Jaya Bambang Susanto mengakui Cristian Gonzales ikut ambil bagian dalam uji coba tersebut. Namun, pengusaha kelahiran Semarang ini enggan banyak berkomentar terkait dengan status Cristian Gonzales. Alasannya, Gonzales masih terikat kontrak dengan Bogor FC.

"Dia ikut latihan sementara dengan kami untuk menjaga kebugaran. Soal kemungkinan kontrak, kami masih nego dengan Bogor FC," kata Bambang kepada Harianjogja.com, Senin (22/4/2019).

Sementara, Pelatih PSIM Vladimir Vujovic mengatakan Cristian Gonzales hanya ikut berlatih bersama untuk menjaga kebugaran. "Maaf, saya belum bisa berkomentar," kata Vlado.

Adapun manajer Cristian Gonzales yang juga istrinya, Eva Gonzales, menyatakan sampai saat ini suaminya masih terikat kontrak dengan Bogor FC. Jika kelakEl Loco bergabung dengan PSIM Jogja, ia berharap ada pembicaraan antara manajemen PSIM Jogja dengan Bogor FC.

"Saya menunggu saja. Bagaimana pun Cristian masih jadi pemain Bogor FC. Nanti bagaimana, kami profesional saja," terang Eva.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jadwal Proliga 2024 Kamis 24 April, Pertandingan Pertama LavAni vs Garuda Jaya

Olahraga
| Kamis, 25 April 2024, 09:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement