Advertisement

Manchester United Digilas Everton Empat Gol Tanpa Balas

Akhirul Anwar
Minggu, 21 April 2019 - 21:57 WIB
Budi Cahyana
Manchester United Digilas Everton Empat Gol Tanpa Balas David De Gea melihat bola yang tembakan Richarlison dalam pertandingan Liga Premier Inggris antara Everton versus Manchester United, Minggu (21/4/2019) - Reuters/Andrew Yates

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA – Manchester United dicukur Everton 0-4 dalam laga pekan ke-34 Liga Premier Inggris di Goodison Park, Minggu (21/4/2019).

Empat gol The Toffes dihasilkan oleh Richarlison pada menit-13, Gylfi Sugurdsson menit-28, Lucas Digne menit-56, dan Theo Walcott pada menit-64.

Advertisement

Penampilan buruk United membuat perebutan zona empat besar semakin berat. Dalam enam pertandingan terakhir di Liga Premier, United hanya menang dua kali melawan Watford dan West Ham United. Di empat pertandingan lainnya, United menelan kekalahan.

Dalam pertandingan melawan West Ham pekan lalu, United diselamatakan oleh dua gol Paul Pogba dari titik penalti. Performa United melorot sejak Solskjaer diikat kontrak jangka panjang.

Padahal Ole Gunnar Solskjaer bertekad untuk memperbaiki posisi agar Setan Merah bisa finish di zona Liga Champions. Kemenangan di pertandingan sisa menjadi hal yang wajib. Namun kekalahan dari Everton akan memperberat langkah United.

Dari empat laga sisa,  United masih harus melawan Manchester City dan Chelsea. Dua pertandingan lainnya adalah menghadapi Huddersfield Town dan Cardiff City.  

Di klasemen sementara saat ini, United berada di urutan keenam dengan mengumpulkan 64 poin di bawah Chelsea dan Arsenal yang masing-masing mengoleksi 66 poin. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jadwal Proliga 2024 Kamis 24 April, Pertandingan Pertama LavAni vs Garuda Jaya

Olahraga
| Kamis, 25 April 2024, 09:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement