Advertisement

Hasil La Liga: Atletico Terus Beri Tekanan ke Barcelona

M. Syahran W. Lubis
Minggu, 21 April 2019 - 06:17 WIB
Budi Cahyana
Hasil La Liga: Atletico Terus Beri Tekanan ke Barcelona Skuat Atletico Madrid merayakan gol ke gawang Eibar. - Reuters/Vincent West

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA – Atletico Madrid menang tipis 1 - 0 atas sahibulbait Eibar dalam pertandingan jornada ke-33 La Liga Spanyol, Sabtu (20/4/2019) malam WIB.

Bertanding di Stadion Municipal Ipurua, markas Eibar, satu-satunya gol penentu kemenangan tim tamu dilesakkan Thomas Lemar 6 menit menjelang wasit Javier Alberola mengakhiri laga dengan assist Koke.

Advertisement

Lemar, pemegang rekor termahal transfer Atletico, merupakan pemain pengganti, Dia masuk pada menit ke-55 menggantikan Angel Correa.

Kemenangan di laga tandang tersebut semakin mengamankan Atletico Madrid di posisi kedua dengan koleksi 68 angka, sembilab poin di belakang juara Barcelona di pucuk klasemen.

Nilai Atletico tersebut terpaut tujuh angka meninggalkan rival sekota Real Madrid yang menghuni setrip ketiga di klasemen sementara dan baru akan memainkan pertandingan pekan ke-33 melawan Athletic Bilbao pada Minggu (21/4/2019) malam WIB.

Selepas pertandingan, pelatih Atletico asal Argentina Diego Simeone mengakui tambahan tiga  poin ini sangat penting bagi tim ibu bkota tersebut.

Dia juga mengatakan bahwa jalannya pertandingan sangat ketat dan tim yang akan mencetak gol pertama akan memenanginya. “Untungnya, itu [mencetak gol pertama] adalah kita.”

Sementara itu bagi Eibar, kekalahan ini menahan mereka di peringkat 13 dengan koleksi 40 poin.

Hasil pertandingan pekan ke-33 La Liga hingga Minggu dini hari WIB: Deportivo Alaves 2 vs Real Valladolid 2; Celta Vigo 2 vs Girona 1; Eibar 0 vs Atletico Madrid 1; Rayo Vallecano 0 vs Huesca 0; Barcelona 2 vs Real Sociedad 1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Petenis Serbia Djokovic Raih Penghargaan Olahragawan Terbaik Dunia

Olahraga
| Selasa, 23 April 2024, 09:17 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement