Advertisement

Juventus Tak Ingin Kegagalan di Liga Champions Rusak Perayaan Scudetto

M. Syahran W. Lubis
Sabtu, 20 April 2019 - 11:17 WIB
Budi Cahyana
Juventus Tak Ingin Kegagalan di Liga Champions Rusak Perayaan Scudetto Pelatih Juventus Massimiliano Allegri - Reuters/Giorgio Perottino

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA – Juventus tidak boleh membiarkan kegagalan mereka dari Liga Champions Eropa merusak perayaan scudetto pada Sabtu (20/4/2019).

Pelatih Massimiliano Allegri mengatakan Juventus, yang memerlukan satu poin di kandang dalam pertandingan versus Fiorentina untuk merengkuh scudetto kedelapan berturut-turut, harus berusaha melupakan kekalahan dari klub Belanda Ajax Amsterdam di perempat final Liga Champions.

Advertisement

"Yang penting adalah memenangi Serie A dan kami akan pantas mendapatkannya karena musim kami yang hebat," kata Allegri pada Jumat (17/4/2019) malam WIB.

"Jika kami bisa memenanginya, kami harus merayakan dan memperingati. Kemudian kita akan makan cokelat dan kami akan punya waktu untuk membicarakan masa depan."

"Kami harus mengatasi kekecewaan di Liga Champions. Itu harus diterima dan kami harus bergerak maju. Hasilnya tidak bisa diubah dan mencari alasan dan pembenaran adalah perilaku mereka yang tidak menang. Kami menerima hasil di lapangan."

Allegri mengatakan bahwa kekalahan di kandang dengan skor 1 - 2 pada Rabu (17/3/2019) pagi WIB dari Ajax Amsterdam perlu dipertahankan untuk menjaga perspektif, tetapi tidak perlu depresi.

"Kami tetap jernih, tidak seharusnya depresi karena kalah perempat final melawan tim bagus. Hidup terus berjalan, sepak bola terus berjalan. Sepak bola bukanlah ilmu pasti. Kedatangan Ronaldo tidak berarti bahwa juara Liga Champions adalah kepastian, seperti yang saya katakan sebelumnya," kata Allegri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jogja Tuan Rumah Superchallenge Supermoto 2024, Catat Tanggalnya

Olahraga
| Sabtu, 20 April 2024, 05:47 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement