Advertisement

Diego Costa Mogok Latihan

Newswire
Sabtu, 20 April 2019 - 07:17 WIB
Budi Cahyana
Diego Costa Mogok Latihan Diego Costa - Reuters/Juan Medina

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Striker Atletico Madrid, Diego Costa menolak latihan setelah didenda klub karena mengasari wasit dalam laga kontra Barcelona beberapa waktu lalu.

Costa tidak melakoni sesi latihan bersama Atletico pada Kamis (18/4/2019). Seorang sumber dalam klub mengonfirmasi kepada Reuters dengan mengatakan bahwa Costa absen karena alasan pribadi.

Advertisement

Media-media Spanyol seperti AS, El Pais, dan Marca, melaporkan bahwa Costa tahu akan didenda Atletico pada Rabu (17/4/2019). Pemain internasional Spanyol itu kemudian bereaksi dengan mogok latihan di hari berikutnya meski tidak sedang cedera.

Seperti diketahui Costa diskors untuk delapan pertandingan setelah memaki wasit Jesus Gil Manzano dalam kekalahan 0-2 Atletico dari Barca di laga Liga Spanyol, awal bulan ini. Hasil tersebut melebarkan jalan Blaugrana menuju tangga juara.

Sementara itu, skorsing tersebut memastikan musim Costa sudah selesai. Penyerang berusia 30 tahun itu tidak akan terlibat dalam laga-laga Los Rojiblancos ke depan.

Perilaku Costa terhadap wasit Manzano sempat dikritik keras Manajer Umum Atletico, Clemente Villaverde. Villaverde menyebut perilaku pemain kelahiran Brasil itu tercela dan sungguh-sungguh merusak klub. Costa hanya mampu mencetak lima gol dan tiga asis dalam 21 penampilan di seluruh kompetisi musim ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement