Advertisement

Klopp Antusias Liverpool Jumpa Barcelona

Ahmad Baihaqi
Jum'at, 19 April 2019 - 23:47 WIB
Budi Cahyana
Klopp Antusias Liverpool Jumpa Barcelona Jurgen Klopp - Reuters/Andrew Boyers

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Liverpool sukses melaju ke semifinal Liga Champions dan akan menghadapi tim kuat Barcelona. Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, sangat antusias menghadapi Barca.

Liverpool lolos ke semifinal Liga Champions usai menyingkirkan FC Porto dengan agregat 6-1. Pada leg pertama di Anfield pekan lalu, Liverpool menang dengan skor 2-0. Sementara pada leg kedua di markas Porto, Kamis (18/4/2019) dini hari WIB, Liverpool menang dengan skor 4-1.

Advertisement

Barca sendiri juga lolos ke semifinal Liga Champions dengan agregat cukup telak. Tim berjuluk Blaugrana itu menumbangkan Manchester United dengan agregat 4-0. Setelah menang 1-0 pada leg pertama, Barca lantas mencukur MU di Camp Nou, Rabu (17/4/2019), dengan skor 3-0.

Sesuai dengan hasil undian yang telah dilangsungkan sebelumnya, Liverpool dan Barca akan saling bentrok untuk memperebutkan tiket ke babak final. Sementara partai semifinal lainnya mempertemukan Ajax Amsterdam melawan Tottenham Hotspur.

"Saya pikir kami klub di semifinal yang mencapay babak itu tahun lalu. Ini merupakan pertama kalinya kami bermain dengan Barcelona, selain di laga uji coba, Jadi, saya tak sabar untuk itu," kata Klopp seperti dikutip dari uefa.com.

Semifinal leg petama antara Liverpool dengan Barca akan berlangsung di Camp Nou, 1 Mei 2019 mendatang. Sepekan kemudian giliran Liverpool yang menjadi tuan rumah pada leg kedua.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement