Advertisement

City Tak Mau Lengah meski Spurs Tak Diperkuat Kane

Ahmad Baihaqi
Rabu, 17 April 2019 - 23:57 WIB
Budi Cahyana
City Tak Mau Lengah meski Spurs Tak Diperkuat Kane Manchester City - Reuters/John Sibley

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Tottenham Hotspur tanpa striker andalan mereka, Harry Kane, pada leg kedua babak perempatfinal Liga Champions. Kendati demikian, Manchester City tak mau lengah karena Tottenham masih memiliki sejumlah pemain lain yang berbahaya.

Pertandingan leg kedua perempatfinal Liga Champions antara City vs Tottenham ini akan digelar di Stadion Etihad, Kamis (18/4/2019) dini hari WIB. Pada pertandingan leg pertama pekan lalu, Tottenham menang dengan skor 1-0. Kondisi ini membuat Tottenham berada di atas angin untuk lolos ke babak selanjutnya.

Advertisement

Namun, Tottenham menjalani leg kedua dengan pincang. Selain Kane, Harry Winks, Serge Aurier, Eric Dier, dan Erik Lamela juga mengalami cedera. Ditambah lagi Dele Alli yang diragukan bisa tampil. Keadaan ini tentu menguntungkan City.

Bek City, John Stones, mengingatkan timnya untuk tak terlalu fokus pada kondisi pincang Tottenham. Menurutnya, The Lilywhite adalah tim yang kuat dan tak hanya bergantung pada satu dua pemain. Stones pun menegaskan timnya untuk fokus pada diri sendiri dan tampil sebaik mungkin.

"Spurs punya skuat yang tangguh. Kami tak bisa menaruh fokus terlalu besar ke siapa yang bermain. Terakhir kali kami punya sebuah rencana permainan dan memegang teguh itu," ungkap Stones seperti dikutip dari Mancity.com, Rabu (17/4/2019).

"Kami meninjaunya sebagai sebuah tim dan kami melihat kembali, menemuka banyak masalah. Untuk bilang Harry Kane atau Dele Alli mungkin tak bermain, kami tak bisa konsentrasi ke sana," imbuhnya.

"Yang kami lakukan adalah fokus ke diri sendiri, bermain dengan cara yang tepat. Semua orang kompak, tidak peduli situasinya, termasuk pemain yang cedera. Tergantung pada kami sendiri untuk menunjukkan performa dan memperlihatkan apa yang bisa kami lakukan," tutup Stones.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement