Advertisement

Prediksi Skor Manchester City Vs Tottenham

Ahmad Baihaqi
Rabu, 17 April 2019 - 23:12 WIB
Budi Cahyana
Prediksi Skor Manchester City Vs Tottenham Tottenham Hotspur versus Manchester City - Reuters/Peter Nicholls

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Manchester City akan meladeni Tottenham Hotspur di leg kedua perempatfinal Liga Champions di Etihad Stadium, Kamis (18/4/2019), dini hari WIB.

Pada leg pertama di Tottenham Hotspur Stadium, Tottenham menang dengan skor tipis 1-0. Kemenangan itu menjadi modal berharga bagi Tottenham di leg kedua. Mereka cuma butuh hasil imbang untuk lolos. Sedangkan City butuh menang dengan selisih dua gol.

Advertisement

Tottenham tentu tak boleh jemawa. Mereka harus tetap waspada lantaran City tampil cukup konsisten musim ini. Apalagi, tim polesan Josep Guardiola itu bisa tampil dengan kekuatan penuh karena tak ada pemain cedera dan terkena hukuman.

City kemungkinan akan mengandalkan Gabriel Jesus sebagai ujung tombak. Striker asal Brasil itu akan diapit oleh Raheem Sterling dan Bernardo Silva di sisi sayap. Sementara David Silva dan Kevin De Bruyne akan mendukung dari lini tengah.

Di kubu Tottenham, mereka masih diterpa badai cedera. Eric Dier, Serge Aurier, Harry Kane, dan Harry Winks masih berjibaku di ruang perawatan. Sementara Erik Lamela dan Fernando Llorente juga masih diragukan bisa tampil.

Absennya Kane membuat Tottenham akan menunjuk Son Heung-Min sebagai ung tombak. Son sendiri tampil tajam, terutama sejak Tottenham pindah ke markas baru. Striker asal Korea Selatan itu akan mendapat dukungan dari Dele Alli dan Christian Eriksen sebagai gelandang serang.

Whoscored lebih mengunggulkan City di laga ini. The Citizens diprediksi bisa menang dengan skor 3-1.

Perkiraan susunan pemain

Manchester City: Ederson, Zinchenko, Laporte, Stones, Walker, Fernandinho, David Silva, De Bruyne, bernardo Silva, Sterling, Jesus

Tottenham Hotspur: Lloris, Alderweireld, Sanchez, Vertonghen, Trippier, Rose, Wanyama, Sissoko, Eriksen, Alli, Heung-Min

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement